Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
McDonalds Indonesia menghadirkan nasi goreng dalam wujud Burger atau dinamai dengan Burger Nasi Goreng.

McDonalds Indonesia menghadirkan nasi goreng dalam wujud Burger atau dinamai dengan Burger Nasi Goreng.

Sensasi Nasi Goreng Berwujud Burger

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:14 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Nasi goreng menjadi ikon kuliner Indonesia. Tiap lapisan masyarakat Indonesia menyukainya. Namun, ada sensasi berbeda yang ditawarkan McDonald's Indonesia. Sebab, menghadirkan nasi goreng dalam wujud Burger atau dinamai dengan Burger Nasi Goreng.

Burger Nasi goreng ini disi dengan daging sapi 100% asli dengan rasa Nasi Goreng lengkap, ditambah timun dan irisan bawang bombai segar. Diapit dengan roti spesial yang hangat. Alhasil, setiap gigitannya memberikan sensasi memakan nasi goreng yang hangat.

Selain itu, ada pula pilihan menu Burger Nasi Goreng Spesial. Seperti halnya menu nasi goreng spesial pada umumnya yang dilengkapi dengan telur, burger nasi goreng spesial menghadirkan telur mata sapi yang tebal.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia - Rekso Nasional Food, mengatakan menu tersebut merupakan salah satu dari rangkaian menu baru bertajuk Ini Rasa Kita! yang dihadirkan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

McDonalds Indonesia menghadirkan nasi goreng dalam wujud Burger atau dinamai dengan Burger Nasi Goreng.
McDonalds Indonesia menghadirkan nasi goreng dalam wujud Burger atau dinamai dengan Burger Nasi Goreng.

Untuk itu, menu baru tersebut terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia. Salah satunya adalah Burger Nasi Goreng.

“Nasi Goreng merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit seluruh warga indonesia, dan kami merasa jika rasa nasi goreng dipadukan dengan burger akan menjadi rasa yang menarik dan cocok dengan tema menu kami yaitu Ini Rasa Kita,” ungkapnya dalam pesan singkat, Sabtu (8/8).

Sutji menambahkan setiap menu baru yang dihadirkan telah dipersiapkan setidaknya dari 1 tahun sebelumnya. Dimulai dengan riset secara internal maupun eksternal. Menu tersebut merupakan menu yang hanya ada dalam waktu terbatas, yaitu mulai 3 Agustus sampai 3 September 2020.

Selain menu Burger Nasi Goreng, pihaknya juga menawarkan berbagai menu menarik khas Indonesia lainnya untuk makanan pendamping, dan makanan penutup, dan minuman yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte.

Untuk makanan pendamping, lanjut dia, pihaknya menghadirkan Kentang Goreng Gulai Gurih yang disajikan dengan bumbu spesial siap pakai yaitu Shake Shake Gulai Gurih. Sedangkan makanan penutup dan minuman seperti Soda Asam Jawa yang merupakan minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping rasa asam jawa yang menyegarkan. Ada pula McFlurry Tehbotol Kue Jadul, McFLurry Tehbotol Oreo.

Tak kalah menarik adalah Cone Top Es Teler berupa es krim vanilla McD dengan Cone Top yang memiliki perpaduan rasa alpukat, Kelapa, dan Nangka dalam coating berwarna hijau. Dipadukan dengan cone berwarna pink yang menarik.

“Untuk para pecinta kopi, kami hadirkan Es Kopi Durian Jelly Float. Minuman perpaduan kopi dan durian dengan rasa yang menyenangkan. Es Kopi Durian juga tersedia dengan tambahan topping float dan juga Jelly. Menu-menu tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp 8.182 -27.273,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN