Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana dalam peresmian Grab Vaccine Center di Nusa Dua Bali, Minggu (28/2/2021).

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana dalam peresmian Grab Vaccine Center di Nusa Dua Bali, Minggu (28/2/2021).

Setahun Berdiri, GrabHealth Sudah Layani 3 Juta Konsultasi Online

Minggu, 28 Februari 2021 | 16:25 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id  – Layanan GrabHealth yang dihadirkan Grab bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia telah berjalan sekitar satu tahun. GrabHealth merupakan solusi layanan kesehatan lengkap yang menyediakan tanya jawab kesehatan secara daring (online) dengan dokter-dokter profesional, e-Commerce untuk berbagai produk kesehatan dan kebugaran, hingga membuat perjanjian konsultasi tatap muka dengan dokter.

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana mengungkapkan, hadirnya layanan GrabHealth  telah dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk berkonsultasi secara online, termasuk bertanya tentang Covid-19. Layanan GrabHealth powered by Good Doctor saat ini didukung oleh ribuan dokter siaga di 80 kota dan 2.000 apotek resmi terpercaya.

“Selama satu tahun hadir di platform GrabHealth, kami melayani sekitar 3 juta konsultasi secara online dari ribuan dokter yang kami miliki di jaringan kami. Pada awal pandemi, banyak sekali yang bertanya apa itu Covid-19 dan bagaimana menghindarinya. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir, banyak pertanyaan seputar vaksinasi Covid-19,” kata Danu Wicaksana dalam peresmian Grab Vaccine Center di Nusa Dua Bali, Minggu (28/2/2021).

Bersama Grab, Good Doctor juga telah menghadirkan pusat vaksinasi di Nusa Dua Bali yang menjadi pusat vaksinasi pertama di Indonesia dan Asia Tenggara dengan pilihan layanan drive-thru.

Menggunakan pendekatan berbasis teknologi, Grab dan Good Doctor membangun dan mengoperasikan pusat vaksinasi ini untuk mendukung program vaksinasi nasional yang digawangi oleh Kementerian Kesehatan. 

“Kami harap ini bisa menjadi katalis percepatan pemulihan sektor pariwisata di Bali, dan seluruh Indonesia nantinya,” kata Danu.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN