Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Sir Mick Jagger Menanti Kehadiran Cicit Pertama

Anis Rifatul Ummah, Senin, 25 November 2013 | 09:32 WIB

LONDON-Pada usia 70 tahun, sang jago panggung rock Sir Mick Jagger akan menjadi kakek buyut dari cicit yang diperkirakan lahir awal tahun depan.

Vokalis grup band legendaris the Rolling Stones itu tengah menanti kehadiran anak dari cucunya, Asisi, 21 tahun, dari putri pertama Jade Jagger.

Jade Jagger membenarkan ayahnya akan segera menjadi kakek buyut dalam wawancara dengan koran Sunday Times seperti dikutip BBC.

"Memang benar. Saya akan jadi nenek," kata sosialita usia 42 ini pada koran terbitan Inggris tersebut.

Jagger yang menyandang gelar ningrat Inggris, punya tujuh anak dari empat perempuan yang berbeda. Jade adalah anak satu-satunya, dari istri sah pertama Jagger, Bianca, yang berasal dari Nikaragua yang pernah menjadi foto model dan kini pegiat HAM.

Jagger dan Bianca menikah tahun 1971 dan kemudian bercerai delapan tahun kemudian.

Pernikahan keduanya dengan foto model Jerry Hall sempat diadakan dalam sebuah upacara Hindu di pantai di Bali, Indonesia, namun kemudian dianggap tak memenuhi standar hukum perkawinan.

Bersama Rolling Stones, Jagger memperingati 50 karier dalam industri musik tahun lalu dengan rangkaian konser yang dipadati penonton di Inggris dan Amerika.

Sepanjang tahun ini, kelompok rocker gaek ini juga Klik belum absen dari panggung festival dan bahkan mengumumkan akan kembali manggung dalam tur baru di Australia dan Selandia Baru tahun 2014.(*/hrb)

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA