Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Harianus Zebua, head of corporate and marketing communication OT Group (tiga dari kiri) dan pemeran Milea (dua dari kiri) mengajak milenial untuk peduli gizi anak Indonesia

Harianus Zebua, head of corporate and marketing communication OT Group (tiga dari kiri) dan pemeran Milea (dua dari kiri) mengajak milenial untuk peduli gizi anak Indonesia

Tango Ajak Dilanisme Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:17 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Kesuksesan dua dari trilogi kisah novel Dilan yang diangkat ke layar lebar telah mendapat pengakuan dari industri perfilman nasional. Lebih dari 10 juta penonton bioskop Indonesia telah menonton kisah asmara Dilan dan Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Di awal 2020, para Dilanisme akan disuguhkan kisah terakhir dari trilogi tersebut dalam film bertajuk Milea.

Seperti pada Dilan 1991, di film Milea ini, wafer Tango tetap menjadi sponsor utama. Sebagai sponsor utama, Tango menggunakan momen kali ini untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan wafer Tango edisi Milea untuk program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.

Tidak perlu menunggu lama, para Dilanisme, demikian sebutan untuk para pencinta kisah Dilan, dapat kembali menikmati kisah Dilan di layar lebar melalui film Milea yang akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada awal 2020 bertepatan dengan momen Valentine. Film Dilan 1990 dan 1991 telah berhasil meraih angka jumlah penonton yang fantastis untuk ukuran industri film nasional. Lebih dari 10 juta penonton. Film yang bergenre romantis ini menyasar penonton usia remaja atau yang populer dengan istilah generasi milenial dan generasi Z. Meskipun bersetting era 90-an tapi kemasan film ini mampu meraih perhatian generasi milenial yang tidak mengalami langsung secara intens era tersebut.

Harianus Zebua, head of corporate and marketing communication OT Group, mengatakan pihaknya melihat hal tersebut sebagai peluang untuk berkolaborasi dengan trilogi film Dilan menjangkau generasi milenial. Sehingga pada sekuel terakhir trilogi film Dilan yaitu Film Milea, wafer Tango tetap mendukung penuh, sebagai sponsor utama dari seluruh sekuelnya. Namun, pada kali ini Tanggo menyertakan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI). Sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea akan disalurkan melalui program tersebut.

"Kami berharap dengan melibatkan program TPGAI dapat menggugah kepedulian dari Dilanisme generasi milenial," ungkap Harianus di sela-sela peluncuran trailer film Milea di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Harianus, TPGAI selama tujuh tahun telah membantu mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia, khususnya di kepulauan Nias, Sumatera Utara. Ada ratusan anak dengan status gizi buruk dengan kondisi yang sangat memprihatinkan berhasil diselamatkan hingga menyandang status gizi baik. Puluhan ribu anak usia sekolah juga telah dijangkau edukasi tentang gizi dan pola hidup sehat melalui program TPGAI.

Program ini sangat positif namun butuh dukungan. "Sehingga kami berharap Dilanisme generasi milenial dapat berpartisipasi mendukung program TPGAI membeli kemasan wafer Tango edisi Mileal," tutupnya.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN