Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tupperware menggelar perayaan ulang tahun ke-29 bertajuk

Tupperware menggelar perayaan ulang tahun ke-29 bertajuk

HUT KE-29

Tupperware Hadirkan Toko Virtual

Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:43 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Dikenal dengan pola bisnisnya yang menjalankan penjualan langsung atau direct selling, kini Tupperware kini meluncurkan toko virtual, Tuppershop. Toko virtual ini diklaim untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi konsumen mereka. Sekaligus dapat mendaftarkan diri menjadi anggota dan memulai bisnis sendiri.

Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia mengatakan lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah.

“Bagi kami inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan konsumen yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun,” ungkapnya dalam keterangan pers diterima Sabtu (11/7).

Menurut Frangky, dengan mengusung semangat 'Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik', tepat kehadirannya ke-29 di Indonesia tahun pihaknya pun resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen.

Tupperware menggelar perayaan ulang tahun ke-29 bertajuk
Tupperware menggelar perayaan ulang tahun ke-29 bertajuk

“Selain itu, Konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri,” ujarnya.

Hal itu, lanjut Frangky, menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II, saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya, akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.

Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware; sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

“Keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha atau entrepreneur kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota kami,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN