Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Empat duta global yang karismatik dan berbakat yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang.

Empat duta global yang karismatik dan berbakat yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang.

WeTV Pilih Empat Artis Perbesar Pasar LN

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:57 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - WeTV, platform streaming video internasional milik Tencent Video mengumumkan empat duta global yang karismatik dan berbakat yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang.

Keempatnya dipilih bukan hanya karena penampilannya yang luar biasa dalam berakting, tapi juga judul drama yang mereka bintangi sangat ditunggu-tunggu dan populer di dunia.

Seperti Cinta Abadi Seindah Mimpi atau Eternal Love of Dream (dibintangi Dilraba), The Untamed (dibintangi Xiao Zhan), 3 Kehidupan 3 Dunia: The Peach Blossoms atau Eternal Love (dibintangi Yang Mi), dan Avatar Sang Raja atau The King's Avatar (dibintangi Yang Yang), yang semuanya disiarkan oleh Tencent Video.

Berbagai judul drama tersebut sangat ditunggu-tunggu dan populer di dunia ini disiarkan streaming di WeTV.

Sejak kehadiran perdananya di pasar internasional pada Juni 2019, WeTV sukses diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan berbagai negara lainnya. WeTV adalah salah satu platform streaming video pertama yang fokus menghadirkan konten dari Tiongkok bagi para pengguna lokal di luar negeri, kemudian terus diperluas untuk menghadirkan lebih banyak konten Asia premium di berbagai genre. Termasuk drama TV, variety show, animasi, dan dokumenter yang hadir dengan terjemahan subtitle dan dubbing audio lokal.

“Semuanya telah berkembang pesat dan berhasil menarik banyak pengguna lokal yang menggemari konten Asia. Saat ini, WeTV termasuk dalam Top 3 platform OTT di banyak pasar Asia Tenggara,” demikian pernyataan manajemen dalam keterangan pers.

Selama dua tahun terakhir, WeTV juga telah meningkatkan kemampuan layanan dasarnya untuk memenuhi kebutuhan industri yang berkembang dan jumlah pengguna yang terus meningkat. Saat ini, WeTV mendukung 10 bahasa termasuk Cina, Inggris, Thailand, Indonesia, Spanyol, dan lainnya serta mampu menyiarkan sebagian besar konten dari Tencent Video secara bersamaan.

Sementara itu, kehadiran media sosial WeTV telah berkembang dengan lebih dari 42 juta pengikut di YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram secara kolektif. Di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand, WeTV telah menjalin kerjasama erat dengan rumah produksi untuk secara aktif mempromosikan konten lokal yang orisinil.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN