Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Zaskia Sungkar di acara Peluncuran New Wardah Eksklusif Series di Jakarta, Selasa (13/8/2019)

Zaskia Sungkar di acara Peluncuran New Wardah Eksklusif Series di Jakarta, Selasa (13/8/2019)

Zaskia Sungkar Pilih Cushion karena Tak Jago Makeup

Mardiana Makmun, Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:26 WIB

JAKARTA, investor.id - Desainer busana Zaskua Sungkar mengaku tak bisa memakai makeup. Selama ini, untuk datang ke acara-acara resmi, Zaskia mengaku menggunakan jasa make up artist.

"Jujur, aku parah dalam make make up. Pake blush on saja suka miring-miring. Kalau untuk sehari-hari aku cuma pakai bedak dan lipstik aja. Tapi kalau untuk acara, aku minta tolong make up artist," kata Zaskia Sungkar di sela peluncuran New Wardah Eksklusif Series di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Zaskia juga lebih suka make up yang praktis. Salah satunya adalah cushion. "Terutama cushion, sangat membantu banget, karena aku gak bisa make up. Terutama untuk bikin kontur wajah, cushion membantu banget," ujar brand ambassador Wardah Cosmetic itu.

Dengan fungsinya yang dapat melapsi kulit wajah, cushion berfungsi sebagai dasar bedak seperti halnya foundation. "Aku gak suka pake make up yang base-nya saja udah tebal. Aku suka make up yang mrnonjolkan kulit sehat. Dengan cushion, tetap bisa nutupin bekas jerawat di muka. Apalagi aku gak suka pakai concealer," kata dia memberi alasan.

Flawless Cover Cushion adalah satu dari sederet rangkaian New Wardah Exclusive Series. "Wardah melihat industri kosmetik tumbuh glowing banget. Dan salah satu permintaan yang tinggi dari konsumen Wardah adalah produk-produk decorative atau makeup. Menjawab kebutuhan ini, kami kembali meluncurkan New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan penggunaan teknologi terbaru," kata Brand Manager Wardah, Sheilla Firdausa.

Flawless Cover Cushion, kata Sheilla, merupakan inovasi produk yang menjadi tren belakangan ini. "Flawless cushion praktis dan memiliki banyak fungsi, seperti mampu menghasilkan tampilan kulit glowing, dapat meratakan warna kulit, menutupi bintik hitam dan bekas jerawat, namun tidak menyebabkan penyumbatan pada pori-pori. Cushion juga dilengkapi dengan SPF 30++× untuk melindungi dari panas serta puff waterproof higienis antibakteri," jelas Sheilla.

Flawless cushion, lanjut Shella, juga menghasilkan tiga keuntungan bagi wajah. Pertama tampilan yang sempurna dengan tekstur lembut, halus, dan tidak kering di wajah. Kedua memberikan solusi makep yang tahan lama hingga 10 jam (long lasting). Ketiga, Flawless Cushion juga tersedia dalam berbagai varian wsrna yang sesuai dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

Selain Flawless Cover Cushion, rangkaian New Wardah Exclusive Series totalnterdiri atas 8 produk, yaitu Flawless Civer Cudhion, Eyeshadow Pallete, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA