Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Aplikasi Ilmu Saham Ramaikan Dunia Edukasi Pasar Modal

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:09 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Sebagai pendatang baru di dunia edukasi Pasar Modal Indonesia, start-up yang berbasis aplikasi PT Ilmu Saham Indonesia baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya yakni Ilmu Saham.

CEO PT Ilmu Saham Indonesia Belvin Tannadi menjelaskan, aplikasi ini diharapkan bisa menjawab para investor pemula untuk bisa belajar investasi saham dengan mudah dan cepat.

Baca juga: BEI Tekankan Pentingnya Edukasi Pasar Modal

Sebab, selama ini, stigma masyarakat untuk mulai belajar investasi tidak mudah dan materi yang didapat sulit untuk dicerna dengan baik.

Aplikasi ini sendiri sudah diluncurkan pada 18 Juni 2022. Belvin menambahkan, didalam aplikasi Ilmu Saham nantinya para investor pemula bisa mendapatkan pembahasan mengenai pasar modal setiap hari dan diulas lebih dalam lagi dengan para narasumber yang ahli dibidangnya.

Baca juga: Cek Yuk, 7 Jenis Investasi Online dan Cara Memulainya

“Ilmu saham di desain untuk lbh gampang dipelajari karena video pembelajaran dibuat lebih menyenangkan. Lalu setiap harinya akan ada pembahasan market, mulai dari pembukaan perdagangan hingga penutupan perdagangan di BEI,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (21/6/2022).

Kedepannya, perusahaan juga berencana untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak baik itu regulator maupun pelaku usaha lainnya dalam meningkatkan tingkat literasi dan inklusi di sektor pasar modal.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN