Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Tugas Menteri BUMN Diambil Alih Menko Perekonomian

Rabu, 24 Agustus 2011 | 19:28 WIB
Antara

TASIKMALAYA - Juru bicara Kepresidenan Julian A Pasha mengemukakan bahwa untuk sementara tugas-tugas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diambil alih oleh Menteri Koordinator Perekonomian. Hal itu sehubungan Menteri BUMN Mustafa Abubakar menjalani perawatan karena gangguan kesehatan.

Hal itu dikemukakan oleh Julian di sela mendampingi Presiden Yudhoyono melakukan Safari Ramadhan di Tasikmalaya, Rabu petang. "Untuk sementara akan diambil Menko (Perekonomian). Harapan presiden agar beliau segera pulih," kata Julian.

Ia menambahkan bahwa pada Rabu pagi diperoleh laporan bahwa kesehatan Menteri BUMN Mustafa Abubakar telah membaik.

Seskab Dipo Alam juga menyatakan hal yang senada. Ia menyebutkan bahwa tekanan darah Mustafa Abubakar telah normal dan yang bersangkutan telah sadar.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih mengatakan bahwa keadaan Menteri BUMN telah stabil. "Sampai sekarang dilaporkan membaik," katanya.

Diduga Mustafa Abubakar mengalami serangan jantung yang saat ini telah ditangani tim dari RS Medistra, Kemenkes dan Kepresidenan.

Mustafa Abubakar dilarikan oleh keluarganya ke Rumah Sakit Medistra pada Selasa (23/8) pagi setelah mengeluh sakit perut usai menyantap hidangan sahur. Sampai sekarang, Mustafa masih menjalani perawatan intensif dan observasi di Rumah Sakit Medistra. (tk/ant)

Editor :

BAGIKAN