Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Airlangga: BeritaSatu Public Leader Awards Dorong Para Pemimpin Terus Produktif

Selasa, 23 Februari 2021 | 21:34 WIB
Herman

Jakarta, investor.id – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengapresiasi langkah BeritaSatu Media Holdings menyelenggarakan “Beritasatu Public Leader Awards”. Penghargaan ini merupakan upaya positif untuk mendorong para pemimpin agar terus produktif, berdedikasi, dan melayani sepenuh hati, terlebih saat pandemi Covid-19.

“Kepada 14 public leader yang menerima penghargaan, saya sampaikan selamat dan sukses. Semoga setiap kerja Saudara-Saudara menjadi amal ibadah dan menjadi bakti Saudara kepada rakyat, bangsa, dan negara tercinta,” kata Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di acara “Beritasatu Public Leader Awards”, Selasa (23/2/2021) malam.

Di tengah upaya pengendalian Covid-19, Airlangga menyadari tugas para menteri, gubernur, bupati, walikota, camat, lurah, hingga ketua RT menjadi berlipat ganda. Namun ia percaya, di balik kesulitan, pasti ada hikmah yang bisa dipetik.

Ia menuturkan, perlu keteladanan, kesungguhan, usaha, kebersamaan, serta keikhlasan bersama antara pemimpin dan rakyat untuk berjuang keluar dari masalah terbesar saat ini, yaitu krisis akibat pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun. 

“Saya percaya, Anda semua adalah bagian dari pemimpin-pemimpin terbaik, sehingga bisa mendapatkan apresiasi berupa BeritaSatu Public Leader Awards,” kata Airlangga.

Editor : Esther Nuky (esther@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN