Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Onny Widjanarko (kiri) menerima penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, (10/9/2019). (ist)

Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Onny Widjanarko (kiri) menerima penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, (10/9/2019). (ist)

Layanan Contact Center Bank Indonesia Raih 14 Penghargaan

Thomas E Harefa, Rabu, 11 September 2019 | 12:08 WIB

JAKARTA, investor.id – Bank Indonesia (BI) meraih 14 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, pada 10 September 2019.

Dalam keterangan pers yang diterima Investor Daily, Rabu (11/9/2019), contact center BI, BICARA 131 meraih 5 platinum, 2 gold, 3 silver, dan 4 bronze untuk kategori corporate, individu, dan Asia Pasific (APAC) contact center award.

BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI, sebagaimana Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

BICARA 131 terpilih menjadi contact center terbaik tingkat nasional untuk ukuran kecil (small contact center). Kompetisi yang mempertemukan para praktisi contact center ini diikuti oleh 60 organisasi yang merupakan lembaga negara, badan usaha milik negara (BUMN), bank, asuransi dan jasa keuangan, e-commerce, dan perusahaan ritel.

Berikut penghargaan yang diraih BI:

I. Asia Pasific (APAC) Contact Center Award

a. Gold

1. Contact Center Innovation Award

 

II. The Best Contact Center Indonesia (TBCCI)

Kategori Corporate:

a. Platinum

1. The Best IT Support Teamwork

2. The best Reporting Teamwork

3. The Best Scheduling Teamwork

4. The Best Contact Center Operation

 

b. Gold

1. The Best Digital Media

 

c. Silver

1.The Best Smart Teamwork

2. The Best Customer Experience

3. The Best People Development

 

c. Bronze

1. The Best Employee Engagement

 

Kategori Individu:

a. Platinum

1. Best of The Best Supervisor

 

b. Bronze

1. Best of The Best Team Leader

2. IT support/Desk Control

3. Agent Premium


The Best Contact Center Indonesia adalah sebuah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh ICCA. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan/organisasi.

Melalui kompetisi ini, praktisi contact center dapat mengetahui seberapa baik kinerja yang telah dihasilkan, dan potensi pengembangan yang dapat dilakukan.

Dengan pencapaian ini, diharapkan BI selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai perwujudan komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA