Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Pompa Galon Elektrik Dinilai Jadi Solusi Menekan Tagihan Listrik

Kamis, 14 Januari 2021 | 16:29 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id - Sebelum membeli perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik, tentunya dibutuhkan pertimbangan matang, apalagi bagi Anda yang menghuni tempat tinggal dengan luas area terbatas. Apabila tidak menyesuaikan ukuran peralatan rumah tangga dengan ketersediaan ruang, rumah jadi terasa semakin sempit.

Misalnya saja dispenser air, perangkat elektronik tersebut tentunya tidak cocok untuk ditempatkan di hunian dengan area terbatas. Sebagai gantinya, pompa galon elektrik yang lebih hemat listrik dan juga tidak memakan banyak tempat bisa jadi solusi.

Saat ini, berbagai jenis pompa galon elektrik sudah banyak tersedia di pasaran. Salah satunya Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik. Newstyle merupakan salah satu brand yang menjual produk-produk peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga dengan harga terjangkau.

Owner Newstyle, Holly mengatakan pompa galon elektrik otomatis Newstyle didesain modern, futuristik dan estetik. Pompa galon elektrik ini terbuat dari bahan berkualitas ABS sehingga awet dan tidak mudah rusak. “Dilengkapi dengan pipa saluran air yang terbuat dari stainless steel antikarat, kualitas air minum pun tidak akan terkontaminasi. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh air minum yang sehat dan menyegarkan setiap harinya,” urainya dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (14/1/2021)

Menurutnya, pompa galon elektrik dari Newstyle ini tentunya memiliki keunggulan yang memudahkan penggunanya untuk memompa air secara otomatis, Anda tidak perlu lagi memompa dengan tangan seperti cara lama, cukup dengan menggunakan satu jari untuk menekan tombol dan air pun otomatis mengalir keluar. Tidak seperti pompa galon manual yang harus dipompa dengan tangan hingga berkali-kali dan air yang keluar pun susah untuk dikontrol berhentinya.

"Berbeda dengan dispenser air yang harus diletakkan di dekat colokan listrik, pompa galon elektrik ini sangat praktis karena bisa digunakan di mana saja tanpa harus selalu dekat dengan colokan listrik," ungkapnya.

Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik ditenagai dengan kapasitas baterai yang besar dan juga rechargeable atau dapat diisi ulang sehingga tidak perlu mengganti baterai setiap saat. Sangat ekonomis dan tidak memerlukan tenaga listrik yang besar.

Maka dari itu, pompa galon elektrik ini menurutnya sangat praktis karena dapat diletakkan di mana saja dan dapat di-charge kapan pun, pemasangannya yang mudah dan sederhana dapat memudahkan Anda untuk membawanya saat sedang bepergian atau melakukan perjalanan jauh karena ukurannya pun tidak memakan banyak tempat.

"Untuk memperoleh pompa galon elektrik dari brand Newstyle ini, Anda dapat mengunjungi official store Newstyle Indonesia yang berada di marketplace Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan JD.ID," pungkasnya.

 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN