Menu
Sign in
@ Contact
Search
Manager of GA Rifan Financindo Berjangka (RFB)-AXA Tower Ibu Tovia menyerahkan bantuan kepada relawan turun tangan di bawah Forum Komunikasi seniman Jakarta Raya

Manager of GA Rifan Financindo Berjangka (RFB)-AXA Tower Ibu Tovia menyerahkan bantuan kepada relawan turun tangan di bawah Forum Komunikasi seniman Jakarta Raya

SALURKAN 1.000 PAKET SEMBAKO

Rifan Financindo Cabang AXA Tower Cetak Pertumbuhan Positif

Sabtu, 2 Mei 2020 | 19:34 WIB
Parluhutan Situmorang (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang AXA Tower, Jakarta, mencatat pertumbuhan kinerja yang positif sepanjang kuartal I-2020. Perseroan mencatat penambahan sebanyak 220 nasabah atau naik 38,36%, dibandingkan periode sama tahun lalu.

Perusahaan juga mencatat lonjakan transaksi berjangka hingga 33,74% menjadi 99.911 lot sepanjang Januari-Meret 2020. Sedangkan RFB cabang AXA Tower menempati urutan teratas dalam hal peningkatan kinerja sepanjang triwulan I tahun dengan kontribusi mencapai 22,21% dari total volume transaksi RFB sebanyak 449.720 lot hingga kuartal I-2020.

“Sebagai wujud syukur dan upaya membantu penanggulangan wabah COVID-19, RFB - AXA Tower melaksanakan penyaluran bantuan berupa 1000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak COVID-19 di 12 titik di seluruh wilayah Jabodetabek pada sabtu, 2 Mei 2020,” ujar Pimpinan Cabang RFB - AXA Tower Isriyetti melalui siaran pers diterima Investor Daily di Jakarta, Sabtu (2/5).

Rifan Financindo Berjangka cabang AXA Tower menyalurkan 1000 paket sembako di Jabodetabek.
Rifan Financindo Berjangka cabang AXA Tower menyalurkan 1000 paket sembako di Jabodetabek.

Pihaknya menyalurkan sebanyak 200 paket sembako melalui Forum CSR DKI Jakarta yang diterima langsung secara simbolis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria di Gedung Balaikota pada 30 April 2020. Seluruh paket tersebut dibagikan kepada komunitas pekerja Seni & Budaya yang terdampak COVID-19 dibawah naungan Forum Komunikasi Seniman Jakarta Raya (FOKUS JAYA)

Kemudian sebanyak 800 paket sembako lainnya diberikan tim RFB - AXA Tower secara langsung kepada masyarakat. Isriyetti mengatakan, seluruh penerima bantuan adalah mereka yang terdampak secara ekonomi akibat wabah COVID-19, seperti para pemulung, pekerja lepas harian, buruh cuci, dan sebagainya.

“Mereka yang mengalami kesulitan ekonomi, ditambah dengan situasi penyebaran pandemi sekarang harus berjuang penuh untuk menghidupi keluarga dan diri sendiri. Karena itu, RFB sebagai bagian dari masyarakat memberikan perhatian penuh agar beban mereka dapat diringankan dengan bantuan ini,” tandasnya.

Seluruh bantuan ini adalah hasil donasi dari para karyawan dan manajemen RFB cabang AXA Tower. Sebelumnya bantuan diberikan kepada para pengemudi ojek online berupa pemesanan makanan melalui aplikasi yang diberikan langsung kepada para pengemudi. Yetti menambahkan bahwa setiap bulan khusus untuk tim RFB cabang AXA Tower rutin melaksanakan kegiatan sosial. Ini prinsip dan komitmen bersama.

Menurutnya, kunci sukses RFB cabang AXA Tower masih memimpin hari ini hanya ada tiga, pertama mengembalikan apa yang menjadi hak nya orang lain sebagai wujud syukur, kedua melihat dan melayani nasabah seperti diri sendiri, ketiga, kecepatan dan inovasi.

Di masa Work from Home (WFH) seperti sekarang, Yetti mengakui bahwa butuh upaya yang lebih keras bagi tim nya untuk mengejar target. Namun semua itu bisa diatasi dengan pemanfaatan teknologi. Seperti aplikasi meeting online, dan materi promosi berupa video pendek yang dikirimkan kepada para nasabah.

“kami berharap agar pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga roda bisnis dapat kembali berjalan normal dan masyarkat hidup dengan tenang dan nyaman. Apa yang kami lakukan sekarang memang masih kecil, namun kami berharap kami bisa berkontribusi dalam membantu pemerintah untuk membantu saudara-saudara yang berkekurangan dan terdampak di masa pandemi ini,” pungkas Yetti.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com