Menu
Sign in
@ Contact
Search
Para pendiri MLIKI

Para pendiri MLIKI

MLIKI Jalin Kemitraan Strategis dengan Polygon Studios

Jumat, 22 April 2022 | 00:00 WIB
F Rio Winto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - MLIKI, platform yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembelian barang fisik dan barang digital seperti NFT dalam satu platform, telah menjalin kemitraan strategis dengan Polygon Studios.

MLIKI sedang mengembangkan hybrid-marketplace dengan menggabungkan sosial commerce, teknologi blockchain dan NFT marketplace untuk membantu merchant dan customer, artis dan kolektor untuk memperdagangkan barang fisik dan digital seperti NFT dalam satu platform.

“Untuk membantu pengembangan dan promosi proyek MLIKI, MLIKI telah menjalin kemitraan dengan Polygon Studios. Melalui kemitraan ini, Polygon Studios akan membantu mempromosikan fitur yang di tawarkan oleh MLIKI dan juga akan membantu MLIKI melalui dukungan komprehensif mulai dari teknologi, komunitas, hingga pendanaan dari Polygon Studios,” kata Nathalia Sunaidi, CEO dan founder dari MLIKI dalam keterangan resmi yang diterima Investor Daily, Jumat 22 April 2022.

"Kami membangun MLIKI dari masalah yang ada saat ini. Hari ini, kita tidak bisa membeli-menjual barang fisik dan barang di digital seperti NFT dalam satu platform," tambah dia.

Nathalia juga menambahkan, selain memungkinkan untuk melakukan jual-beli barang fisik dan digital seperti NFT dalam satu platform, MLIKI juga dilengkapi dengan fitur Trade To Earn yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan cryptocurrency (MLIKI Token). Semakin sering mereka bertransaksi di MLIKI semakin banyak cryptocurrency yang pengguna kumpulkan.

MLIKI, kata Nathalia, juga meluncurkan token utilitas (utility) dan tata kelola (governance) yang akan mendukung pengembangan proyek MLIKI. Token ini diberi nama MLIKI Token. Pemegang MLIKI token memliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam event khusus, seperti flash sale atau mendapatkan discount juga potongan biaya pengiriman bahkan menggunakannya untuk membeli fitur khusus seperti iklan. Di samping itu pemegang MLIKI token juga dapat melakukan staking dan farming

Editor : F Rio Winto (rio_winto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com