Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute resmi meluluskan 22 siswa baru yang merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25

Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute resmi meluluskan 22 siswa baru yang merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25

Chartered Astronacci Trader Institute Cetak Professional Trader

Kamis, 16 September 2021 | 19:20 WIB
Muhammad Ghafur Fadillah (muhamad.ghafurfadillah@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute resmi meluluskan 22 siswa baru yang merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25. Perayaan kelulusan ini, merupakan selebrasi pertama yang diselenggarakan sejak pertama CAT Institute resmi berdiri pada tahun 2012.

Founder dan CEO Astronacci International Gema Goeyardi mengatakan, CAT Institute memiliki CAT Certified Program yang merupakan pembelajaran trading intensif selama satu tahun mengenai pasar finansial mulai dari cara mengelola, bertransaksi hingga bagaimana melihat dan menganalisis pasar.

CAT Certified Program memiliki tiga tingkatan, tingkatan pertama merupakan Price Action and Money Management Strategy, tingkatan kedua, Planetary and Time Trading, dan tingkatan ketiga yaitu Trading Philosophy and Strategy. Menurut Gema, keunikan CAT Institute sendiri, terletak pada materi TIME trading yang menggabungkan ilmu Astrologi dan Fibonacci (Astronacci), suatu ilmu temuan Gema Goeyardi.

“Hal ini, menjadikan CAT Institute sebagai satu-satunya lembaga pendidikan trading di Indonesia yang mengajarkan Ilmu Astronacci. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh CAT holder adalah kemampuan untuk menganalisis pergerakan harga, tren dan waktu yang akan terjadi di masa depan dalam pasar finansial,” jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (16/9).

Bahkan, American Academy Financial Management (AAFM) sebuah badan sertifikasi finansial asal Amerika Serikat (AS) mendukung CAT Institute sebagai salah satu lembaga pendidikan trading terbaik di Indonesia. Untuk lulus dalam sertifikasi CAT Certified Program, selain wajib mengikuti tiga tahapan di atas, siswa juga harus lulus dalam uji kompetensi yang disusun oleh trader berpengalaman untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi seorang trader yang berkompeten dan profesional.

 “CAT Institute berfungsi sebagai wadah belajar bagi mereka yang ingin lebih serius dalam mendalami trading dan hingga menjangkau taraf internasional,” ujar Gema.

Ke depan, CAT Institute yang juga tergabung dalam Asosiasi Analis Teknikal Indonesia (AATI), berharap dapat terus membantu mencerdaskan dan mengantarkan masyarakat Indonesia untuk mencapai impiannya, yaitu kebebasan finansial.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN