Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ustaz Yusuf Mansur bertandang ke markas Puratrans dan bertemu jajaran direksi serta para sopir. (ist)

Ustaz Yusuf Mansur bertandang ke markas Puratrans dan bertemu jajaran direksi serta para sopir. (ist)

Konsorsium Yusuf Mansur akan Borong Saham PURA

Selasa, 28 September 2021 | 09:48 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Konsorsium Ustaz Yusuf Mansur (UYM) berencana memborong saham Putra Rajawali Kencana Tbk (Puratrans/PURA). UYM telah berkunjung ke kantor Puratrans untuk mengetahui fundamental perseroan.

Selama ini, kepedulian terhadap kesejahteraan umat melekat dalam diri UYM. Salah satu yang menjadi perhatiannya saat ini adalah logistik dan rantai pasok, terutama transportasi angkutan barang, sektor yang digarap Puratrans.

“Sopir angkutan barang itu perlu perhatian karena berkat mereka, barang-barang kebutuhan bisa didistribusikan ke seluruh daerah,” kata dia, Selasa (28/9/2021).

Karena itu, kini UYM membidik berinvestasi di perusahaan angkutan barang di Bursa Efek Indonesia. “Saya tertarik berinvestasi di PT Putra Rajawali Kencana Tbk, perusahaan yang IPO tahun lalu,” ujar UYM..

Setelah mengkaji fundamental Puratrans, dia optimistis perusahaan berbasis di Surabaya ini bermasa depan cerah.

Saat bertandang ke kantor Puratrans, Ustad Yusuf Mansur melihat langsung operasional emiten ini. “Manajemen yang baik dan penggunaan teknologi yang dikembangkan sendiri dimiliki perusahaan ini,” kata dia.

Dia menambahkan, Puratrans memiliki sistem yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas di perusahaan. “Tidak ada alasan tidak berinvestasi di PURA. Dalam hal Inovasi, PURA saya nilai sangat inovatif dalam bidangnya. Perusahaan ini satu-satunya yang mengembangkan bisnis pengiriman dengan multimoda, mengombinasikan truk dan kereta sehingga volume kiriman bisa masif. Perseroan bisa bertumbuh pesat ke depannya,” kata dia. 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN