Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Foto: Perseroan.

PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Foto: Perseroan.

DMMX-McDonalds Indonesia  Luncurkan Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Rabu, 3 November 2021 | 15:20 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id   – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bermitra dengan McDonald’s Indonesia untuk menyebarkan solusi cloud signage di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahap awal, papan menu LED DMMX akan ditempatkan di 23 lokasi restoran. Selanjutnya, DMMX akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 gerai McDonald’s secara nasional.

Kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan DMMX untuk memperluas kemampuan cloud advertising ke industri F&B Indonesia. DMMX mengharapkan untuk menyelesaikan penyebaran layar di gerai McDonald's secara nasional pada akhir tahun 2022, menambahkan 800 layar tambahan ke buku pesanan perusahaan tahun depan.

Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, mengatakan senang bekerja sama dengan McDonald’s karena dapat menyebarkan solusi DMMX di salah satu gerai fast food terbesar di Indonesia.

“Lebih penting lagi, kami berharap solusi kami dapat membantu menambahkan nuansa yang menarik pada etalase gerai McDonald's, sehingga meningkatkan customer engagement. Industri F&B modern adalah industri dengan pertumbuhan penting (diharapkan tumbuh sebesar 9,9% CAGR dari US$2,5 miliar pada tahun 2021 menjadi US$3,7 miliar, menurut Statista) mengingat urbanisasi yang cepat di Indonesia dan perlu terus berinovasi untuk merebut hati konsumen modern. Karena itu, DMMX akan terus bekerja sama dengan perusahaan seperti McDonald’s untuk mendukung modernisasi industri F&B yang berkelanjutan dengan kemampuan teknologi kami,” kata Budiasto dalam keterangannya Rabu (3/11/2021).

Para pelanggan mengantre untuk layanan drive-thru di restoran makanan cepat saji McDonald
Para pelanggan mengantre untuk layanan drive-thru di restoran makanan cepat saji McDonald

Bintang Aritonang, Senior Director SCQA, RSG, & Procurement McDonald’s Indonesia menambahkan, di McDonald’s, kenyamanan konsumen merupakan salah satu fokus utama, maka dari itu pihaknya selalu memberikan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan mempersingkat waktu tunggu dan mengoptimalkan arus pesanan di setiap restoran.

“Karena itu, kami harap kemitraan dengan DMMX dapat memberikan solusi lengkap untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan kami untuk terus bekerja sama dengan DMMX dan mengeksplorasi lebih banyak inovasi untuk terus menambah nilai pengalaman konsumen di McDonald’s Indonesia," ujarnya/

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN