Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden RI Joko Widodo

Presiden RI Joko Widodo

Wimboh: Kehadiran Presiden Jokowi Penyemangat untuk Bekerja Lebih Keras

Senin, 3 Januari 2022 | 09:54 WIB
Novy Lumanauw (novy@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso mengungkapkan, kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) menjadi penyemangat untuk bekerja lebih keras membangun bangsa dan negara.

“Kami juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah hadir bersama kita semua, pada pagi hari ini. Ini bisa menjadi penyemangat bagi kita semua untuk tetap bekerja lebih keras lagi dalam membangun bangsa dan negara ini, karena tantangan-tantangan berikutnya tidak mudah bagi kita semua,” kata Wimboh dalam acara pembukaan Perdagangan Tahun 2022 di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (3/1).

Baca juga: Buka Perdagangan Bursa, Presiden RI: Pemulihan Ekonomi Nasional Kuat

Pada perdagangan tahun 2021 yang dibuka oleh Presiden Jokowi hadir pula, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo. Pada kesempatan itu, Wimboh atas nama jajaran Dewan Komisioner OJK, seluruh Self-Regulatory Organization (SRO), dan para pengusaha secara khusus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Presiden Jokowi dan seluruh jajaran Kabinet Indonesia Maju yang telah menangani Covid-19 secara luar biasa sehingga memberikan kepastian  untuk bisa berusaha dan bangkit kembali.

“Kita bisa berusaha dan bangkit kembali untuk membangun ekonomi kita ini, sehingga kita bisa melakukan kegiatan sosial, ekonomi, dan kegiatan lainnya,” kata Wimboh.

Editor : Gita Rossiana (gita.rossiana@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN