Fortune Indonesia (FORU) Bersiap Hadapi Kebangkitan Industri Komunikasi 2022

Fortune Indonesia (FORU) Bersiap Hadapi Kebangkitan Industri Komunikasi 2022
JAKARTA, investor.id - PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) menyambut tahun 2022 dengan semangat baru seiring kebangkitan industri komunikasi setelah sempat terpuruk selama 2 tahun terakhir akibat pandemi. Sebagai wujud semangat baru ini, FORU melalui brand agency-nya Fortuna, kembali menggelar Fortuna Class selama 3 bulan dengan mengundang praktisi kreatif terkemuka di kawasan Asia tenggara, Chow Kok Keong atau singkatnya KK, sebagai salah satu mentor terkemuka untuk tim Fortuna.
CEO Fortuna Ratna Puspita Sari mengatakan Sesi mentoring akan berlangsung selama tiga bulan dari tanggal 7 Januari sampai dengan 31 Maret 2022 secara virtual dan akan diikuti oleh delapan orang tim kreatif Fortuna. Tujuan dari gelaran Fortuna Class kali ini adalah untuk membawa proses kreatif tim Fortuna agar bisa mencapai standar yang lebih tinggi di tengah kondisi yang tidak menentu akibat pandemi serta mampu menciptakan kampanye yang bisa memenangkan penghargaan tingkat dunia.
“Kita tahu bahwa 2022 akan tetap dipenuhi tantangan. Tapi lebih dari itu, kami melihat ini sebagai kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. It is now or never. Sehingga akselerasi bisnis harus dilakukan sekarang,” ungkap Ratna dalam keterangan pers, Jumat (7/1).
Ratna berharap kedepannya tim Fortuna bisa menciptakan kampanye kreatif dengan kualitas tinggi serta berkelas yang bermanfaat bagi klien tapi juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Sejauh ini, karya tim Fortuna telah mendapatkan apresiasi dalam bentuk penghargaan antara lain penghargaan The Best Branding Agency untuk Mix Awards tahun 2021, Best Tech Consumer and Community Relations Campaigns untuk SABRE Awards di tingkat Asia Pasifik tahun 2015 dan Top 5 Advertising Agency untuk penghargaan Citra Pariwara tahun 2014.
“Bagi kami, talent adalah aset. Karena itu, pengembangan talent penting bagi perusahaan. Dengan mentorship dari ahli seperti KK, kami yakin selalu ada energi baru dalam nafas perkembangan Fortuna,” jelas Ratna.
Menurut Ratna, KK adalah praktisi kreatif senior asal Malaysia yang telah berkecimpung dalam industri kreatif selama lebih dari 25 tahun. KK memulai kariernya pada tahun 1995 di FCB Singapura sebelum mendulang pengalaman di beberapa agency global lainnya seperti Y&R Wunderman, JWT, McCann Erickson, TBWA, hingga Dentsu. Namun, sejak tahun 2016, KK berkarya di Hakuhodo sebagai Executive Creative Director awalnya sebelum menjadi Regional Executive Creative Director untuk kawasan Asia Pacific pada tahun 2019 sampai dengan akhir tahun lalu.
Editor: Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)
Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS
Berita Terkait
Berita Terkini
Perusahaan Properti Ini Berniat Go Public, Bidik Dana Hingga Rp 200 Miliar
Perusahaan yang bergerak di bidang property & real estate, PT Samudra Raya Swagriya, berniat go public dengan membidik dana hingga Rp 200 MTerungkap! Rencana di Balik IPO Merdeka Battery (MBMA)
Merdeka Battery (MBMA) akan memiliki dukungan lebih kuat melalui penawaran umum perdana (initial public offering/IPO)Top! Baru Masuk Bursa, Laba Pertamina Gethermal (PGEO) Melesat 50%
Laba bersih PGEO melesat hingga 50% sepanjang 2022, meski perseroan baru listing perdana di BEI tahun iniAmar Bank (AMAR) Resmi Terapkan Sistem Pembayaran BI-FAST
PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) resmi bergabung menjadi peserta sistem pembayaran BI-Fast Batch 6PNM Boyong Penghargaan Digital Teknologi dan Inovasi
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memboyong penghargaan digital teknologi dan inovasiTag Terpopuler
Terpopuler
