Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ultimate Shareholder PT Allo Bank Indonesia Tbk Chairul Tanjung usai rights issue Bank Allo di Jakarta, Selasa (11/1/2022).  Foto: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Ultimate Shareholder PT Allo Bank Indonesia Tbk Chairul Tanjung usai rights issue Bank Allo di Jakarta, Selasa (11/1/2022). Foto: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Demi Allo Bank (BBHI), Chairul Tanjung Akhirnya Muncul setelah 10 Tahun

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:05 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.idUltimate Shareholder PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) Chairul Tanjung menjadi narasumber satu-satunya dalam jumpa pers Allo Bank di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (11/1). Sebuah pemandangan langka tentu.

Chairul Tanjung atau CT sendiri mengakui bahwa dalam kesempatan jumpa pers kali ini merupakan penampilan perdananya di depan media dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini.

“Ini pertama kali saya muncul di depan media setelah mungkin lebih dari 10 tahun saya gak pernah muncul,” ungkap Chairul Tanjung.

Baca juga: CT Tambah Modal di Garuda Indonesia (GIAA), Investor Strategis Diundang Gabung

Dia mengungkapkan bahwa dirinya sengaja tak tampil di depan media supaya masyarakat tidak bosan melihatnya. Namun, demi Allo Bank, Chairul Tanjung bersedia hadir di depan media setelah 10 tahun.

"Jadi banyak yang pada kangen. Saya ini kalau gak penting, supaya orang gak bosen, ngeliat CT lagi CT lagi. Jadi sudah 10 tahun. Saya muncul hari ini tuk memperkenalkan sesuatu yang menjadi topik pembicaraan di tahun ini karena memang tahun ini baru berjalan 10-11 hari. Jadi ini adalah topik yang menarik semua teman-teman, Allo Bank,” ungkap Chairul Tanjung.

Baca juga: Investor Strategis Masuk, Ekosistem Allo Bank (BBHI) Sulit Ditandingi

CT pun menjelaskan logo Allo Bank. Menurut dia, Allo itu sebenarnya singkatan dari all in one. Selain itu, jika dilihat seksama, antara huruf “L” satu dan “L” yang kedua ada angka satu. Angka satu itu berarti one for all dan all for one.

“Jadi satu untuk semua, semua untuk satu. Arti ini akan saya jelaskan dalam bentuk filosofi yang lebih luas lagi,” ungkap Chairul Tanjung.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN