Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Bukukan Volume Transaksi 1,7 Juta Lot, Rifan Financindo Kembali Jadi Juara Pialang Teraktif

Rabu, 19 Januari 2022 | 16:02 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – PT Rifan Financindo Berjangka mendapat kado spesial di awal tahun 2022 dengan kembali meraih posisi pertama untuk kategori pialang teraktif pada transaksi bilateral dan transaksi gabungan di Desember 2021. Peringkat pertama ini dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif yang terdaftar di PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka Indonesia.

Jumlah volume transaksi di sepanjang tahun 2021 mencapai 1,7 juta lot naik dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 1,6 juta lot.

Baca juga: Rifan Financindo Berjangka Surabaya Siap Ekspansi ke Bali dan Kalimantan

Direktur PT Rifan Financindo Berjangka Muhamad Barkah mengatakan bahwa komitmen sebagai perusahaan pialang berjangka Nasional dengan layanan berkelas menjadi dasar RFB dalam mempertahankan prestasi. Di tahun ini, RFB mendorong jumlah volume transaksi naik 30% dibandingkan tahun 2020.

“Untuk mendorong lebih banyak transaksi aktif, kami telah menyediakan infrastruktur yang memadai untuk mendukung transaksi agar semakin mudah, aman dan nyaman,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (19/1).

Transaksi yang aktif merupakan urat nadi perusahaan untuk mengembangkan bisnis. Selain pilihan kontrak transaksi yang beragam, layanan personal menjadi kunci meraih kepercayaan nasabah untuk meningkatkan transaksi.

Baca juga: Rifan Financindo Berjangka Serahkan Hewan Kurban ke Ponpes Tahfidz Quran Sulaimaniyah

Saat ini Rifan Financindo Berjangka telah melayani lebih dari 15.000 nasabah di seluruh Indonesia dan berdiri sejak tahun 2000. Dengan pengalaman yang matang dalam memberikan layanan transaksi di perdagangan berjangka, perusahaan pialang berjangka yang menjadi juara bertahan sebagai pialang teraktif selama tiga tahun berturut-turut ini memiliki komitmen menjadi perusahaan pialang terbesar di Asia Tenggara dalam 10 tahun mendatang.

“Kami berharap RFB terus menjadi besar bukan hanya dari sisi kinerja melainkan juga kontribusi yang tinggi terhadap industri perdagangan berjangka komoditi. Untuk itu edukasi dan literasi di setiap lapisan masyarakat kami giatkan agar transaksi di PBK semakin diminati,” ucap Barkah.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com