Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Founder dan CEO Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi saat pembuakaan Trading Challenge Tesla 2021.

Founder dan CEO Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi saat pembuakaan Trading Challenge Tesla 2021.

Gelar Trading Challenge Tesla 2021, Astronacci Dorong Kebebasan Finansial

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:30 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - Astronacci International umumkan pemenang “Trading Challenge Tesla 2021” yang sebelumnya sudah digelar selama tiga bulan. Kompetisi trading ini diharapkan dapat mendorong dan menginspirasi traders di Indonesia untuk meraih mimpinya dalam menggapai kebebasan finansial.

CEO Astronacci International Gema Goeyardi mengatakan, sebenarnya trading itu bukan sesuatu yang membosankan. Adapun, trading perlu komitmen dan disiplin sehingga terlihat hasilnya.

“Pemenang kita, Pak Lutfi ini memberi contoh, dia pernah mengalami loss US$ 70 ribu namun kemudian sekarang sudah profit Rp 4 miliar. Ini penting, orang yang sukses di market ini bukan karena anda merasa ini dunia yang mudah kaya. Tapi ada perjuangan, dan Trading Challenge ini membuktikan dengan keilmuan Astronacci mereka bisa profit,” ujar Gema dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/1).  

Trading Challenge Tesla 2021 ini berawal dari program The Billionaire Challenge di Youtube Kanal Astronacci International, Gema mulai dengan modal US$ 50.000 hingga kini sudah berhasil mencapai US$ 500.000 dalam sembilan bulan. 

Baca juga: Chartered Astronacci Trader Institute Cetak Professional Trader

Tercatat sebanyak 469 peserta berpartisipasi dalam Trading Challenge Tesla 2021 selama 1 Oktober hingga 27 Desember 2021. Dalam memenangkan kompetisi ini, peserta dapat melakukan transaksi di berbagai jenis market yang sudah disediakan oleh broker rekomendasi Astronacci International seperti forex, saham, aset kripto, komoditas dan market lainnya. Berbeda dengan kompetisi trading biasanya, Trading Challenge Tesla 2021 dimenangkan dengan mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam sambutannya saat penyerahan hadiah secara simbolis, M. Lutfi Handayani CEO dari majalah TopBussiness mengatakan, sejak semula dirinya yakin trading ini bisa memberikan kemanfaatan dan keberhasilan. “Seperti teknik yang mudah diajarkan dan bagaimana menjaga dan mengelola psikologi saat trading. Juga sangat membantu kita adalah terkait analisis teknikal dan fundamentalnya,” ujarnya. 

Untuk pemenang kedua berkesempatan mendapatkan Honda Brio RS, lalu Yamaha Xmax untuk pemenang ketiga, MacBook Air 2020 untuk pemenang keempat, dan iPhone 12 untuk pemenang kelima. Selain itu, tersedia hadiah kejutan berupa 1 koin ethereum yang diundi saat acara.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN