Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi metaverse. Foto: Pixabay

Ilustrasi metaverse. Foto: Pixabay

Net TV (NETV) Identifikasi Peluang Bermanuver ke Metaverse dan NFT

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:28 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Net Visi Media Tbk (NETV) akan memperluas pemanfaatan intellectual property (IP) dan melakukan eksplorasi kolaborasi dengan sejumlah mitra strategis untuk mengidentifikasi peluang monetisasi IP baru di luar media. Hal itu termasuk pemanfaatan teknologi baru metaverse dan non fungible token (NFT).

Adapun PT Net Visi Media Tbk (NETV) resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (26/1). Dalam IPO (initial public offering), emiten tersebut melepas sahamnya ke publik dengan harga Rp 196 setiap saham.

Baca juga: Lewat Konversi MCB, Anak Usaha Tokopedia Jadi Pemegang Saham Net TV (NETV)

“Kami juga akan terus mengembangkan berbagai inovasi platform teknologi media penyiaran berbasis digital dari anak usaha kami yang memiliki potensi kuat ke depannya sejalan dengan semakin berkembangnya kreatifitas konten-konten eksklusif kami di platform media digital,” CEO NETV jelas Deddy Hariyanto dalam keterangan resmi, Rabu (26/1).

Baca juga: Dirut BNI (BBNI) Ungkap Transformasi Bank Mayora Jadi Bank Digital yang Fokus UMKM

Dia menambahkan, perusahaan juga akan memperluas pemanfaatan IP dan melakukan eksplorasi kolaborasi dengan sejumlah mitra strategis untuk mengidentifikasi peluang monetisasi IP baru di luar media, termasuk pemanfaatan teknologi baru metaverse seperti augmented reality (AR) dan NFT.

“NETV akan mengembangkan bisnis penyiaran televisi secara lebih luas. Potensi pertumbuhan kinerja perseroan untuk industri penyiaran secara advertising expenditure ke depan-nya masih akan mengalami pertumbuhan yang cukup menjanjikan,” jelas Deddy Hariyanto.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN