Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Smartfren. Foto: Investor Daily/DAVID

Smartfren. Foto: Investor Daily/DAVID

Smartfren Telecom (FREN) Tegaskan DANA Hanya Partner Strategis

Jumat, 28 Januari 2022 | 07:11 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - PT Smartfren Telecom (FREN) tidak mengelak kerja sama dengan PT Espay Debit Indonesia Koe yang lebih dikenal dengan dompet digital DANA. Namun, sejauh ini, emiten telekomunikasi milik Sinarmas Group tersebut mengaku belum ada rencana untuk mengambil alih saham atau mengakuisisi.
”Kami tidak memiliki rencana mengambil alih saham DANA. Perseroan senantiasa tunduk, taat pada ketentuan, dan peraturan perundang-undangan berlaku,” ucap Direktur Smartfren Telecom Anthony Susilo, dalam keterangan resmi dikutip Jumat (28/1).

Smartfren Telecom menyatakan akan selalu taat terhadap ketentuan, dan peraturan bidang pasar modal soal rencana, aksi korporasi pengambilalihan saham atau penyertaan terhadap perusahaan lain. Berkolaborasi dengan penyedia jasa lokal maupun global untuk menunjang strategi Beyond Telco. 

Baca juga: Smartfren Telecom (FREN) Perkuat Bisnis Data Center, Simak Strateginya
Smartfren Telecom fokus pada sumber daya untuk kegiatan bisnis inti, dan mencari kesempatan kolaborasi dengan perusahaan ahli di bidangnya. ”Soal kolaborasi, perseroan sudah melakukan kerja sama strategis dengan DANA. Aplikasi DANA terhubung langsung dengan aplikasi mySF. Jadi, memudahkan pengguna bertransaksi atau membeli produk Smartfren,” ulasnya.
Di samping itu, melalui aplikasi DANA, tersedia paket kartu perdana Smartfren dengan keuntungan khusus. Smartfren dan DANA berharap dapat merangkul generasi digital, dan milenial yang mengutamakan transaksi keuangan cashless.

 

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN