Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Anak Usaha Erajaya (ERAA) “JD Sports” Buka Outlet Pertama di Mall Kelapa Gading

Kamis, 10 Februari 2022 | 13:40 WIB
Muhammad Ghafur Fadillah (muhamad.ghafurfadillah@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Entitas anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), JD Sports Indonesia resmi membuka outlet pertamanya di Indonesia. JD Sports Indonesia adalah joint venture antara Erajaya Active Lifestyle dan JD Sports Fashion plc.

Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia Djohan Sutanto mengatakan, pembukaan outlet JD pertama ini adalah perwujudan janji atau komitmen perusahaan saat mengumumkan berdirinya JD Sports Fashion Indonesia pada Juli tahun lalu. Selain itu, outlet baru ini akan menjadi bagian dari perusahaan dalam membawa revolusi di industri sports fashion di Indonesia. 

Baca juga: Kinerja Tumbuh Pesat, Saham Erajaya (ERAA) Direkomendasikan Beli

"Kami menjanjikan pengalaman tak terlupakan di outlet yang menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising terbaik, untuk menciptakan konsep omni-channel yang sesungguhnya dan terbaik. Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko," jelasnya dalam konferensi pers, Kamis (10/2).

Lebih lanjut, outlet baru yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading itu memiliki luas mencapai 900 meter persegi dan menawarkan pengalaman berbelanja dengan area ritel dengan luas sekitar 500m2 di salah satu pusat pembelanjaan terpopuler di Jakarta Utara.

Sebagai informasi, JD adalah merek yang inovatif dan selalu mengikuti perkembangan tren youth dan street culture sejak membuka toko pertama-nya di Inggris 40 tahun lalu. Saat ini JD berkolaborasi dengan merek dan kreator terbaik di dunia, yang relevan dengan audiens yang meminati dan menjadi bagian kultur yang berakar dari musik, olahraga dan mode.

Berbagai produk terkini dipasarkan oleh perusahaan, sebut saja merek-merek seperti Nike, Jordan, Adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans dan lainnya. Selain koleksi sneakers yang beragam, JD juga menawarkan koleksi aparel terkeren, hasil kurasi yang memadukan merek-merek ternama dengan merek baru yang sedang tren.

Djohan menambahkan, adanya outlet baru akan memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang benar-benar interaktif, memadukan fitur-fitur digital ke gerai offline. Sistem digital interaktif ini menggabungkan konten dari merek dan katalog produk dalam touchscreen interface. 

Baca juga: Erajaya Tumbuh Melampaui Kompetitor

"Pelanggan dapat berbelanja dan mendapatkan produk terkini yang didambakan dengan langsung berbelanja di toko atau memesannya dengan mudah melalui touchscreen kios yang tersedia, untuk dapat dikirimkan ke alamat rumah secara gratis atau dapat mengambil produknya secara langsung di outlet,” jelasnya.

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan suasana yang modern, dilengkapi dengan layar digital yang menghantarkan cerita tentang brand dan produk. Untuk melengkapi pengalaman di toko, staff yang berpengalaman dan passionate siap membantu dan memberikan informasi tentang produk favorit pelanggan.   

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com