Menu
Sign in
@ Contact
Search
RANS Entertaiment dengan NOICE

RANS Entertaiment dengan NOICE

Terungkap! Raffi Ahmad Setor Modal Rp 35 Miliar ke Platform Audio Ini

Selasa, 15 Februari 2022 | 10:24 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) menyatakan PT RANS Entertainment Indonesia sudah melakukan penyetoran modal pada NOICE senilai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 35 miliar pada 19 Januari 2022.

Adapun NOICE adalah platform konten audio milik Mahaka Radio Integra. Perseroan memiliki saham NOICE secara tidak langsung sebesar 45,08%.

Direktur Keuangan Mahaka Radio Integra Natalina Sindhikara menjelaskan, perseroan masih menjadi pengendali dari NOICE meski setelah masuknya RANS Entertainment.

Baca juga: Akulaku Raih Pendanaan US$ 100 Juta dari Siam Commercial Bank

“PT RANS Entertainment melakukan penyetoran modal pada tanggal 19 Januari 2022 dengan nilai setoran modal sebesar US$ 2,5 juta,” ungkap Natalina dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) dikutip Selasa (15/2).

Dia memaparkan, NOICE masih dalam tahap pengembangan usaha. Untuk itu, pada saat ini konsentrasi dari perseroan adalah untuk meningkatkan indikator operasional dari pengguna aplikasi NOICE.

“Sampai dengan saat ini NOICE masih belum memberikan kontribusi sama sekali terhadap pendapatan perseroan,” jelas Natalina.

Sebelumnya, CEO Noice Rado Ardian mengatakan, pendanaan dari RANS Entertainment merupakan suatu kepercayaan karena hal ini semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio lokal terbesar di Indonesia.

“Investasi ini hanyalah langkah awal kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment,” ujar Rado dalam keterangan pers, Senin (7/2).

Sebagaimana diketahui, RANS Entertainment merupakan salah satu perusahaan di industri konten entertainment Indonesia. Dirikan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Lagi, MNC Studios (MSIN) Mundurkan Jadwal Rapat Pemegang Saham soal Akuisisi

Sementara itu, Chairman RANS Entertaiment Raffi Ahmad mengatakan NOICE merupakan the next big thing di industri konten audio Indonesia. Terlihat dari pertumbuhannya yang sangat menjanjikan dan posisinya yang saat ini telah menjadi platform audio lokal nomor satu di Indonesia dalam waktu singkat.

“Apa yang dilakukan NOICE juga sejalan dengan visi dan misi RANS Entertainment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di Tanah Air. Hal-hal tersebut membuat kami sangat tertarik untuk berinvestasi di NOICE,” kata Raffi.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com