Menu
Sign in
@ Contact
Search
Astra menggandeng RAN dalam perayaan HUT ke-65, Foto: Gita Rossiana/Investor Daily

Astra menggandeng RAN dalam perayaan HUT ke-65, Foto: Gita Rossiana/Investor Daily

Astra International (ASII) Gandeng RAN dalam HUT ke-65, Ada Apa?

Kamis, 17 Februari 2022 | 12:36 WIB
Gita Rossiana (gita.rossiana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Astra International Tbk (ASII) merayakan hari ulang tahun ke-65 dengan melakukan kolaborasi lintas bidang. Salah satunya adalah dengan musisi tanah air yaitu grup band RAN dengan menghadirkan lagu tema HUT ke-65 Astra yang berjudul “Selalu Bersama”.

Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN). Lagu ini menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan. Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir.

Baca juga: Astra (ASII), Hongkong Land dan LOGOS Bentuk Perusahaan Patungan

Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso menjelaskan, rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2022. Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam.

Video musik “Selalu Bersama” sendiri akan diluncurkan pada hari Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahunastra.jagat.live.

Baca juga: Langkah Optimistis Astra International (ASII) si Raksasa BEI

Melalui virtual event, Astra mengajak masyarakat luas untuk menyaksikan webinar inspiratif dari para pembicara terkemuka yang ahli di bidangnya dalam mengelola solusi inovatif dan berkelanjutan pada acara InnovNation, di antaranya adalah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim, Co-Founder and COO of Ruangguru Iman Usman, serta Co-Founder & Chief Growth Officer of Nafas Piotr Jakubowski. 

Selain itu, masyarakat dapat mempelajari dan mengimplementasikan ilmu dari para narasumber yang berperan aktif di bidangnya masing-masing melalui acara Experiential Learning. Masyarakat juga dapat menyaksikan berbagai instalasi produk, inovasi, dan sustainability showcase dari Grup Astra yang ditampilkan dalam bentuk virtual exhibition.

Editor : Gita Rossiana (gita.rossiana@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com