Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Foto: dok. mcash

PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Foto: dok. mcash

V2 Anak Usaha M Cash (MCAS) Ditunjuk Jadi Distributor Analog Way

Senin, 7 Maret 2022 | 13:20 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – Analog Way, perancang dan produsen sistem pemrosesan gambar inovatif mengumumkan penandatanganan perjanjian distribusi dengan V2 Indonesia, anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

V2 Indonesia sendiri merupakan  perusahaan teknologi digital dan penyedia distributor value-added untuk solusi audio visual premium untuk semua jenis proyek instalasi di seluruh Indonesia, termasuk bisnis industrial (sektor korporasi dan pemerintah), media dan komunikasi, consumer electronics dan penyewaan untuk berbagai acara. V2 berkantor pusat di Jakarta dan memiliki kantor cabang di Surabaya dan Bali.

Advertisement

Baca juga: M Cash Integrasi (MCAS) Investasi 50% di V2 Indonesia

“Sebagai perusahaan teknologi digital yang berfokus pada produk kelas premium, terutama di industri audio-visual, kami bangga bekerja sama dengan Analog Way yang memiliki visi inovasi dan kepemimpinan yang sama dalam ekosistem digital AV,” kata CEO V2 Indonesia Rudi Hidayat, dalam keterangan tertulis Senin (07/03/2022).

Wakil Presiden Analog Way untuk Asia Guy de Souza mengatakan, Analog Way bertujuan untuk mengembangkan implementasi teknologi inovatif dengan pelanggan kelas premium di pasar penyewaan dan pementasan siaran dan rumah ibadah.

“Sembari kami ingin memperkuat representasi kami di Indonesia, kami percaya V2 Indonesia adalah mitra yang tepat untuk ini dan untuk mengembangkan berbagai bisnis vertikal ini bagi kami juga,” ucapnya.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN