Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Forum bergengsi investor lokal dan global MNC Group Investor Forum 2022 akan hadir 14-17 Maret 2022.

Forum bergengsi investor lokal dan global MNC Group Investor Forum 2022 akan hadir 14-17 Maret 2022.

Deretan Emiten Top akan Beberkan Rencana Bisnis di Forum Ini

Jumat, 11 Maret 2022 | 16:21 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) yang bermarkas di Wall Street, New York, AS dengan kembali mempersembahkan MNC Group Investor Forum 2022 pada 14 - 17 Maret 2022. Di forum ini, deretan emiten top dari berbagai sektor akan membeberkan rencana bisnis.

Acara Macro Day dapat diikuti secara gratis dengan mendaftarkan diri melalui link registrasi: bit.ly/mncinvestorforum22. Acara MNC Group Investor Forum 2022 dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama yang diberi nama Corporate Forum, akan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 14-16 Maret 2022.

Advertisement

Dalam sesi ini, akan dipaparkan rencana bisnis berbagai emiten ternama di Indonesia, antara lain emiten dari sektor banking and consumer, economic proxy, yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), dan PT Sido Muncul Tbk (SIDO).

Selanjutnya, ada pemaparan dari perusahaan media and technology, new economy, yaitu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT GoTo Gojek Tokopedia (GoTo), PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), PT MNC Studios International Tbk (MSIN), dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Selanjutnya, ada pemaparan direksi emiten sektor komoditas dan infrastruktur, yaitu PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL), PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG), dan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE).

Setelah itu, pada 17 Maret 2022 akan digelar sesi Macro Day untuk memaparkan prospek perekonomian Indonesia dari para pemangku kebijakan, seperti kementerian serta regulator Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, dan Bursa Efek Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara virtual yaitu melalui eebinar serta ditayangkan secara langsung di RCTI+, serta portal berita Okezone.com, Sindonews.com, IDXChannel.com dan iNews.id.

Gelaran tahun lalu disambut secara antusias 26 ribu lebih investor dari dalam maupun luar negeri, serta berhasil menghadirkan 22 pembicara dari berbagai instansi pemerintah maupun pemimpin perusahaan tercatat.Tahun ini, MNC Group Investor Forum 2022 akan mengangkat tema “Strengthening Indonesia’s Re-siliency and Transformation”, seiring dengan efektifnya berbagai upaya strategis yang dilakukan oleh pemerintah dalam mewujudkan pemulihan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.

”MNC Group Investor Forum 2022 ini bertujuan menjadi medium bertukar informasi terutama terkait dengan kebijakan pemerintah dan strategi perusahaan dalam mengupayakan pemulihan ekonomi Indonesia yang lebih kuat di momentum Presidensi Indonesia G20. Selain itu, kami berharap agenda tahunan ini menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor, didukung oleh jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia,” ujar Hary Tanoesoedibjo, executive chairman MNC Group, Jumat (11/3/2022).

Hary melanjutkan, MNC Group berkomitmen menjadikan forum ini sebagai sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke
mancanegara. Ada pula kesempatan memenangkan hadiah doorprize senilai total Rp 75 juta bagi peserta yang mengikuti rangkaian acara.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN