disini
Platform Fundo Permudah Investor RaupCuanLewat Lelang Surat Berharga
 Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Founder dan CEO FSB Indonesia Aida Sutanto

Founder dan CEO FSB Indonesia Aida Sutanto

Platform Fundo Permudah Investor RaupCuanLewat Lelang Surat Berharga

Kamis, 31 Maret 2022 | 20:04 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - FSB Indonesia, perusahaan teknologi finansial (fintech) yang telah memiliki lisensi dan patuh terhadap regulasi dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan meluncurkan produk Fundo sebagai platform tekfin lelang surat berharga pertama di Asia.

Founder dan CEO FSB Indonesia Aida Sutanto mengatakan, Fundo bertujuan meningkatkan perekonomian lokal di Indonesia dengan menyediakan solusi bagi semuanya, baik dari investor pemula dan profesional hingga investor individu dan institusional.

Advertisement

Baca juga: Tak Hanya Saham, Asing Berburu Surat Berharga Negara

“Berbagai produk dan layanan tekfin kami yang berada di platform lelang surat berharga Fundo menawarkan proses yang unik dan lebih baik dalam menjual dan membeli surat berharga. Platform lelang kami secara intrinsik telah dirancang dan diatur untuk dapat menawarkan produk investasi yang didasarkan pada keuntungan, bukan bunga,” katanya, Kamis (31/03/2022).

Fundo memanfaatkan pengetahuan luas dari FSB Indonesia tentang pasar lokal, di mana Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah penggerak ekonomi utama dan membutuhkan platform dukungan modal kerja yang cepat dan mudah melalui ekosistem produk dan layanan tekfin yang gesit seperti platform keuangan lelang Fundo.

“Misi Fundo adalah untuk turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan mendukung UMKM dan mendorong penciptaan lapangan kerja yang berkesinambungan. Melalui proses lelang Fundo yang unik dan transparan, UMKM dapat memperoleh pendanaan dan modal kerja cepat untuk mengoptimalkan arus kas mereka, menciptakan lapangan kerja, dan mengembangkan bisnis mereka,” jelasnya.

Baca juga: Kepemilikan Surat Berharga Perbankan Capai Rp 1.800 Triliun

Pendekatan manajemen yang lebih terdepan dari Fundo merupakan kunci untuk dapat menawarkan produk investasi surat berharga dengan harga yang kompetitif dan risiko yang sedang di platform tekfin Fundo. 

“Di Fundo, kami melakukan uji tuntas yang menyeluruh dan hanya memilih perusahaan atau organisasi yang memiliki rekam jejak yang baik dan yang memiliki piutang dari perusahaan terkemuka. Kami dapat menyediakan lingkungan yang aman dan transparan bagi para pengguna kami untuk berinvestasi serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dengan mendukung perusahaan dan bisnis lokal di Indonesia dengan menggunakan proses manajemen risiko dan prosedur operasional yang efektif, dan selalu mengikuti peraturan dari regulator,” kata Aida.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN