Menu
Sign in
@ Contact
Search
Binance IDR (BIDR), stablecoin berbasis rupiah yang dapat diperdagangkan dengan aset kripto lainnya.

Binance IDR (BIDR), stablecoin berbasis rupiah yang dapat diperdagangkan dengan aset kripto lainnya.

Binance akan Dorong Kesadaran Kripto dan Blockchain di India

Selasa, 3 Mei 2022 | 21:00 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Pertukaran kripto Binance mengumumkan peluncuran paralel dari tiga inisiatif pendidikan utama untuk mendidik investor dan siswa India secara cepat tentang ekosistem cryptocurrency dan blockchain. Sambil mengakui pentingnya kesadaran investor terhadap kripto dan blockchain, Binance menyoroti bahwa regulator dan pembuat kebijakan India mengutip kurangnya pendidikan sebagai bidang yang menjadi perhatian, yang saat ini menghambat adopsi kripto secara luas.

Terutama menargetkan demografi siswa di India, salah satu dari tiga inisiatif pendidikan yang diluncurkan oleh Binance melibatkan inisiasi idethon “Blockchain for Good”, sebuah platform bagi mahasiswa untuk menemukan solusi untuk membuat kripto lebih mudah diakses dan inklusif.

Binance juga bermitra dengan influencer dan pendidik kripto yang berbasis di India termasuk Neha Nagar, Aditya Saini dan Kashif Raza untuk menyelenggarakan webinar gratis bernama Crypto for All pada 1 Mei. Menurut pengumuman resmi, influencer kripto akan fokus pada pengajaran konsep dasar blockchain dan kripto sambil mengungkap mitos yang terkait dengan perdagangan aset kripto.

Baca juga: CEO Binance: Bitcoin Tidak Se-volatile Saham Tesla dan Apple dalam 2 Tahun Terakhir

Berbicara kepada Cointelegraph tentang lanskap India, pendiri Bitinning Kashif Raza mengungkapkan bahwa “penghalang utama dalam sistem pendidikan kripto saat ini adalah bahwa tidak ada cukup platform yang menyediakan pendidikan dengan cara yang disederhanakan.” Dia juga menunjukkan perlunya memperkenalkan informasi pendidikan dalam berbagai bahasa untuk memenuhi populasi India yang sangat beragam.

Inisiatif ketiga Binance adalah program Learn and Earn yang baru diluncurkan yang memungkinkan pengguna mendapatkan kripto sambil belajar tentang ekosistem kripto dan blockchain. Menjadi pendidik kripto lama di India, Raza menyoroti peran Akademi Binance dalam mengikuti informasi pendidikan terbaru.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Cointelegraph

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com