Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Pengumuman! Tokocrypto Resmi Hapus Token LUNA dan UST/USDT Pagi Ini

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:20 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - Setelah peninjauan mendalam, pairing token LUNA/BNB, LUNA/BIDR, LUNA/BTC, LUNA/USDT dan UST/USDT dinyatakan dihapus dan dihentikan transaksinya pada 13 Mei 2022 pukul 07.40 WIB. Begitupun dengan UST/USDT yang telah dihentikan pada pukul 08.30 WIB di Platform Tokocrypto.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa, penyesuaian tidak akan mempengaruhi perdagangan spot dan fungsi lain yang relevan, ukuran centang melalui API juga akan berubah. Pengguna API dapat menggunakan GET/api/v3/exchangeInfo untuk ukuran centang terbaru. Untuk detail dan pembaruan lebih lanjut, silakan merujuk ke API Changelog.

Baca juga: Harga Token LUNA Anjlok dari Rp 1,7 Juta ke Rp 1.000-an dalam Sebulan, 8 Orang Bunuh Diri

Lalu, pembaruan ukuran centang tidak akan memengaruhi pesanan spot yang ada. Setelah ukuran centang diperbarui, pesanan yang dilakukan sebelum pembaruan akan tetap dicocokkan dengan ukuran centang asli. Semua pesanan perdagangan akan dihapus secara otomatis setelah perdagangan berhenti di setiap pasangan perdagangan masing-masing. Pengguna juga masih dapat memperdagangkan aset di atas pada pasangan perdagangan lain yang tersedia di Tokocrypto. Kemudian, untuk melihat aset Anda setelah perdagangan berhenti, pastikan Anda tidak memilih "Sembunyikan aset kecil" di halaman Dana Anda.

"Harap sesuaikan strategi perdagangan Anda untuk menghindari dampak yang tidak perlu pada perdagangan Anda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis pengumuman tersebut.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN