Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Restoran Subway

Restoran Subway

Makin Populer, Map Boga (MAPB) Bakal Buka Subway di Bandung dan Bogor

Jumat, 20 Mei 2022 | 05:00 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) bakal buka Subway, di Bandung dan Bogor. Hal ini seiring dengan semakin populer dan diminatinya restoran sandwich tersebut di Indonesia. Saat ini jumlah gerai yang dimiliki adalah 21 gerai yang terletak di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Surabaya.

Presiden Direktur Map Boga Adiperkasa (MAPB) Anthony Cottan mengatakan, melihat pertumbuhan Subway di Indonesia selama tujuh bulan terakhir yang semakin populer dan diminati, semakin besar pula keinginan MAPB untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Advertisement

“Pendekatan kami guna menjawab permintaan pelanggan adalah dengan membuka beberapa restoran baru di lokasi baru. Setelah di Surabaya, kami juga akan buka di beberapa lokasi baru seperti Bandung dan Bogor,” ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (20/5/2022).

Baca juga: Metaverse Jadi Ekonomi Baru, Perputaran Uang Bisa Capai US$ 3 Triliun

Cottan menambahkan, tidak hanya lokasi gerai, Map Boga Adiperkasa juga menambah lebih banyak lagi pilihan menu yang sesuai keinginan pelanggan. Jika sebelumnya hanya memiliki satu pilihan seafood yaitu tuna, kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan menu seafood.

Untuk itu, lanjut dia, Subway menghadirkan dua menu seafood terbaru, yaitu Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo, telah tersedia di semua restoran Subway. Preferensi dan permintaan pelanggan yang sangat tinggi membuat Subway mempertimbangkan untuk menambahkan variasi menu lainnya.

“Pelanggan memegang peranan penting atas hadirnya Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Buffalo. Menu Subway sekarang lebih beragam dan akan terus bertambah lagi,” tambah Cottan.

Baca juga: WIR Group dan Cakap Hadirkan Dunia Pendidikan di Metaverse

Sementara itu, Head of Marketing dari Subway Indonesia Silvia Muryadi menambahkan, bersamaan dengan peluncuran kedua menu baru tersebut, Subway juga memperkenalkan SisWAY, maskot terbarunya yang hanya ada di Indonesia yang akan tampil bersama MinWAY di kanal media sosial Subway.

Menurutnya, Media sosial membantu dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Mereka memanfaatkan media sosial untuk mengkomunikasikan preferensi mereka, meminta untuk membuka restoran baru yang dekat dengan tempat tinggal mereka atau menu yang mereka sukai namun belum tersedia di Indonesia.

“Pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini. Maka, kini kami menawarkan kedua menu seafood tersebut untuk menjawab permintaan mereka,” tutup Silvia.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN