Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Leslarverse Kembangkan Teknologi 3D Dalam Ekosistemnya

Leslarverse Kembangkan Teknologi 3D Dalam Ekosistemnya

Leslarverse Kembangkan Teknologi 3D Dalam Ekosistemnya

Minggu, 29 Mei 2022 | 18:00 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Leslarverse mengembangkan teknologi 3D dalam ekosistemnya. Hal itu karena Leslarverse bertujuan untuk menjadi ekosistem metaverse terbesar dan pertama di Indonesia. Serta, menjadi gateway untuk mempermudah akses memasuki dunia metaverse dan blockchain.

Rudy Salim selaku Founders dan investor Leslarverse mengatakan, project Leslarverse ini dikembangkan oleh tim dan developer dari anak bangsa. Tim Leslarverse memiliki pengalaman strategis dan keahlian yang memang expert di bidangnya. “Leslarverse ingin membuktikan bahwa anak muda Indonesia dapat bersaing dalam dunia digital atau metaverse ditingkat global bersaing dengan negara-negara maju lainnya," ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (29/5/2022).

Menurut Rudi untuk strategi project Leslarverse ini telah dilakukan dengan roadmap yang nyata juga perencanaan project yang jelas serta adanya white paper akan dikembangkan dari waktu ke waktu dengan fundamental yang digarap juga didukung oleh tim developer yang baik. "Pastinya sudah tidak diragukan lagi karena pada project token Leslarverse sebelumnya kami dapat menjual 2000 BNB pada saat presale hanya dalam 12 menit," terang Rudy

Baca juga: Indonesia Bukukan Local Currency Settlement US$ 868 Juta Kuartal I-2022

Meninjau kesuksesan yang sebelumnya telah diraih, Leslarverse kini mengembangkan teknologi 3D dalam ekosistemnya. Pada AMA sesi sebelumnya, banyak pertanyaan yang muncul terkait progress perkembangan yang sudah dilakukan terhadap website dan ekosistem Leslarverse secara teknis, dan seperti apa gerakan baru untuk semakin memperkuat pasar.

"Untuk menjawab semua itu, diselenggarakanlah AMA dengan konsep yang baru. Selain unjuk teknologi baru, tim terus memberikan update kepada para holders, tim Leslarverse melakukan AMA secara berkala yang dilaksanakan di grup Telegram Leslarverse," papar Kepala Project Leslarverse Reza.

Menurut Reza, AMA merupakan acara Q&A singkat antara para holders dan para founder dari Leslarverse sendiri, yaitu Rudy Salim dan Rizky Billar sebagai co founder dan investor, dan Reza sebagai kepala project Leslarverse. "Dalam pelaksanaan AMA biasa, pertanyaan yang dijawab merupakan pertanyaan langsung yang diberikan dari para holders yang tergabung dalam grup telegram," tambah Reza.

Baca juga: Inilah Para Broker Penguasa Perdagangan Saham di BEI

Dengan diselenggarakannya AMA bersama Rudy Salim, Rizky Billar dan Reza dengan konsep AMA yang sangat menarik yaitu dengan 3D Virtual Character, komunitas Leslarverse sangat antusias dan merasa terjawab semua pertanyaan dan keluh kesah dari komunitas. Di dalam AMA nya pembicara juga sangat interaktif dengan para komunitas karena adanya sikap entertain dan juga tegas dalam menjawab setiap pertanyaan membuat mereka semakin dekat dengan komunitasnya. Di AMA ini Leslarverse benar-benar menunjukkan DAO terhadap project Leslarverse sendiri.

Pada kesempatan itu, Founders Leslarverse bukan hanya sekadar menggunakan voice call, melainkan berupa video chat dimana mereka menggunakan teknologi 3D virtual saat live di platform Telegram. Ketiga founder yang berbicara menggunakan avatar mereka masing- masing dan avatar tersebut dapat bergerak mengikuti gestur tubuh para founder.

Rizky Billar menambahkan, konsep yang digunakan pada AMA kali ini dengan tujuan menunjukkan kepada para holders yang menyaksikan bahwa teknologi 3D virtual ini telah diterapkan dalam Leslarverse, sebuah inovasi baru yang merupakan sebuah upgrade sehingga para holders bisa semakin menikmati menjelajah Leslarverse. Progress yang baru saja dipamerkan kepada holders dapat menjadi bukti bahwa tim Leslarverse terus mengandalkan kreativitas dalam mengembangkan proyek ini. "Sehingga Leslarverse dapat menjadi sarana ekonomi digital yang lebih futuristik," ujar Rizky Billar.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN