Menu
Sign in
@ Contact
Search
CEO GoTo Andre Soelistyo. Foto: Ist

CEO GoTo Andre Soelistyo. Foto: Ist

Harga Saham Lagi Oke, CEO GOTO Bilang Begini

Jumat, 10 Juni 2022 | 12:32 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) ditutup di level Rp 394 atau meningkat 2,6% pada penutupan sesi I, Jumat (10/6/2022), jauh lebih tinggi dari harga initial public offering Rp 338. Sepanjang satu bulan terakhir, harga saham GOTO juga melesat 64,71%.

Ihwal harga saham CEO GOTO Andre Soelistyo menjelaskan, harga saham ditentukan oleh kondisi pasar serta keputusan masing-masing investor.

Baca juga: Terus Melaju, Saham GOTO Menuju Rp 440?

“Mungkin harga saham tentunya ditentukan oleh kondisi pasar serta keputusan dari masing-masing investor. Tetapi fokus kami adalah mencapai pertumbuhan berkelanjutan untuk mempercepat langkah kami menuju profitabilitas,” kata Andre dalam paparan publik, Jumat (10/6/2022).

Dia menyebutkan, pihaknya akan terus memberikan solusi teknologi terbaik bagi masyarakat dengan fokus pada empat area sinergi.

“Kami percaya dengan sinergi tersebut, kami bisa meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan, driver, dan merchant. Maka akan tercipta efek yang mendorong perlu ekosistem,” ungkap Andre.

Menurut dia, ekosistem GOTO menawarkan layanan yang paling lengkap dan didukung dengan armada logistik, layanan fintech, dan pembayaran terpadu yang mampu membawa lebih banyak pengguna di ekosistem GOTO.

Baca juga: Sampai Kapan Telkom (TLKM) Pegang Saham GOTO?

“Semakin banyaknya konsumen yang masuk ke ekosistem kami, para mitra merchant akan tertarik untuk berada di dalam platform kami karena penjualan terus meningkat dan juga mereka bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” terang Andre.

“Semakin banyaknya pedagang dan konsumen, transaksi akan semakin banyak sehinggga mitra pengemudi akan makin lebih banyak lagi menerima order dan menambahkan penghasilan dari mereka,” imbuh dia.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com