Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Bali United (BOLA) Gandeng PINTU Sebagai Sponsor Terbaru Untuk Liga 1 Musim Kompetisi 2022/2023

Kamis, 16 Juni 2022 | 11:14 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

BALI, investor.id - PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto resmi mengumumkan kolaborasi dengan jawara BRI Liga 1 2021/2022, Bali United, untuk Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2022 yang akan segera dimulai Juli mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini. Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," kata Chief Executive Officer PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) atau Bali United Yabes Tanuri dalam keterangan resmi, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: PINTU, Platform Investasi Aset Kripto Raih Pendanaan Seri B Rp 1,6 Triliun

Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United. “Di tengah meningkatnya popularitas investasi crypto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen PINTU untuk memberikan edukasi mengenai aset kripto dan teknologi blockchain sehingga masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset kripto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2022/20223. Melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas supporter Bali United. Dukungan tersebut diwujudkan oleh PINTU dengan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset kripto tanpa harus merasa takut.

Baca juga: Aplikasi PINTU Perpanjang Program Pintu Earn 15% APY

Ia menjelaskan, PINTU memiliki berbagai keunggulan, Semeton dapat membaca berita paling update seputar kripto dengan fitur News Explorer, belajar tentang crypto dengan fitur Pintu Academy, simulasi menghitung investasi kripto dengan fitur Kripto Kalkulator, hingga fitur Dollar Cost Averaging (DCA) yang cocok diaplikasikan bagi investor pemula.

Dari sisi legalitas, PINTU juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Diharapkan keunggulan-keunggulan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Semeton yang selalu memberikan dukungan kepada Bali United selama ini apalagi bagi para Semeton yang ingin memulai belajar tentang kripto, PINTU akan memberikan aset kripto gratis pada saat Semeton melakukan registrasi dan memasukan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com