Menu
Sign in
@ Contact
Search
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) membuka gerai Foot Locker di Kota Medan, Sumatera Utara. Gerai tersebut merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera.
Sumber: Istimewa

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) membuka gerai Foot Locker di Kota Medan, Sumatera Utara. Gerai tersebut merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera. Sumber: Istimewa

Map Aktif Adiperkasa (MAPA) Buka Gerai Foot Locker Pertama di Kota Medan 

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

MEDAN, investor.id - PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) membuka gerai Foot Locker di Kota Medan, Sumatera Utara. Gerai tersebut merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera.

Manajemen MAPA menyebut, gerai tersebut ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung Foot Locker di kota Medan dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai. Sejalan dengan hal ini, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Medan, yaitu Onggooo. 

“Onggooo untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker ini yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya,” demikian pernyataan manajemen Map Aktif Adiperkasa dalam keterangan pers, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Map Boga Adiperkasa (MAPB) Buka 3 Restoran Subway di BandungMap Boga Adiperkasa (MAPB) Buka 3 Restoran Subway di Bandung

Gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek-merek besar ternama diantaranya Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps. Foot Locker Delipark memiliki produk untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita dan juga untuk anak-anak.

Manajemen MAPA menyebut, Foot Locker telah membuka enam gerai di Indonesia dan juga online sejak Januari 2022. Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com