Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Binance Fasilitasi Pembayaran Kebutuhan Pokok di Supermarket Ukraina Pakai Kripto

Sabtu, 24 Sep 2022 | 17:36 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Binance jalin kemitraan dengan jaringan supermarket Ukraina VARUS. Melalui kemitraan ini, Binance dan VARUS akan mengaktifkan pembayaran kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui Dompet Binance Pay.

Toko kebutuhan pokok tersebut adalah salah satu perusahaan terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota. Perusahaan mengatakan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan pelanggannya untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di 9 kota di Ukraina, yaitu Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

Baca juga: Jelang The Merge, Binance Rilis Perdagangan ETH Tanpa Biaya

Kedua perusahaan tersebut juga telah mengumumkan “promosi dana reward”, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat order apa pun dari program VARUS Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.

Advertisement

Baca juga: Binance Teken MoU dengan Kota Busan Dorong Pengembangan Industri Blockchain

Sebulan lalu, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan POS Ukraina bernama Whitepay meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Saat menghadiri Konferensi Teknologi Kyiv tahun ini yang diselenggarakan tanggal 6-9 September di Ukraina, Pendiri Ethereum Vitalik Buterin mengatakan bahwa Ukraina bisa menjadi hub Web3 berikutnya.

Baca juga: Binance Gelar Blockchain Week 2022 di Paris

“Sebuah negara dapat menjadi hub Web3 jika warganya secara aktif tertarik dengan teknologi ini dan memutuskan untuk memberi sumbangsih besar bagi perkembangannya. Ukraina memiliki kemampuan dan tekad untuk melakukan ini,” kata Buterin, dikutip Sabtu (24/9/2022).

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com