Menu
Sign in
@ Contact
Search
Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event kuliner Pasar Senggol mulai 23 September hingga 23 Oktober 2022 mendatang.

Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event kuliner Pasar Senggol mulai 23 September hingga 23 Oktober 2022 mendatang.

Summarecon (SMRA) Bekasi Kembali Hadirkan Event Kuliner Pasar Senggol 

Sabtu, 24 September 2022 | 22:13 WIB
Mikael Niman (redaksi@investor.id)

BEKASI, investor.id - Summarecon Mall Bekasi, milik PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali menghadirkan event kuliner Pasar Senggol. Setelah dua tahun vakum, agenda rutin tahunan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), kembali dihadirkan di area parkir barat The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

“Kami bersyukur, Pasar Senggol bisa kembali menyapa para pengunjung. Selain mengobati kerinduan, kami berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menggiatkan kembali bisnis UMKM yang terdampak selama pandemi sehingga bisa berangsur-angsur membaik,” kata  Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (24/9/2022).

Menurutnya, pengunjung wajib scan barcode PeduliLindungi sebelum memasuki area Pasar Senggol, dengan syarat berstatus hijau yaitu vaksin lengkap dan booster.

Summarecon (SMRA) Bagi-bagi Dividen, Hari Ini Cum Date

Selama pelaksanaan Pasar Senggol, pengunjung menerapkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan.

Pasar Senggol berlangsung mulai dari 23 September hingga 23 Oktober 2022 mendatang. Selama 31 hari kedepan, Pasar Senggol hadir dengan menawarkan berbagai menu Wisata Kuliner, Penampilan Musisi Ternama, Wahana Permainan Pasar Malam, Dance & Beatbox CompetitionLive Acoustic & DJ Performance hingga Live Cooking Demo.

Para pengunjung dapat berkeliling untuk berburu lebih dari 1.000 menu makanan dari 81 tenan yang terbagi dalam 48 booth tenan, 5 food truck dan 28 tenan gerobakan. “Lebih dari 23 UMKM Bekasi dan sekitarnya ikut berpartisipasi dalam rangkaian Pasar Senggol tahun ini,” imbuhnya.

Semester I-2022, Target Marketing Sales Summarecon Agung (SMRA) Tercapai 46%

Beragam menu kekinian hadir dalam rangkaian tahun ini seperti Japanese Souffle Pancake dari Pan & Cake, Chicken Steak Teppanyaki, Baby Crab, Pretty Patty, Pentol Ceker Begal, Biggo Stick dan beragam menu favorit di area booth seperti olahan ikan, ayam dan cumi dari Sambel Bakar Halilintar, menu bebek legendaris dari Bebek Sinjay, Kepak Madu Ma’cik, Nasi Tutug Oncom Pasundan, Es Durian Iko Gantinyo dan menu favorit lainnya. (Mikael Niman)

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com