Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Pengunjung We The Fest 2022 Antusias dengan Aset Kripto

Senin, 26 Sep 2022 | 10:50 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto, selaku sponsor resmi festival musik dan pop-culture We The Fest 2022 yang telah berlangsung 23-25 September 2022 berhasil menarik pecinta musik untuk mengenal lebih dekat mengenai aset kripto.  

Baca juga: Duh, Ancaman Resesi Makin Kuat Pasar Kripto Terjungkal

“Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal kripto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda. Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,” kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU dalam keterangan resmi, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Binance Fasilitasi Pembayaran Kebutuhan Pokok di Supermarket Ukraina Pakai Kripto

Advertisement

PINTU meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, di antaranya gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis kripto seperti salah satunya Boxing Arcade.

Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp 50 ribu bagi pembelian kripto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral.

Baca juga: Apa itu Rasio MVRV Kripto?

“We The Fest 2022 sukses digelar dan disambut meriah oleh penggemarnya. Kolaborasi industri musik dan crypto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi crypto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat,” tutup Timo.

 

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com