Menu
Sign in
@ Contact
Search
Booth Volta pada pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Rabu (28/9/2022)

Booth Volta pada pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Rabu (28/9/2022)

Volta, Anak Usaha NFC (NFCX) Patok Harga Motor Listrik Mulai Dari Rp 12,75 Juta

Kamis, 29 Sep 2022 | 12:00 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id  – Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), MCAS Group menghadirkan motor listrik berbasis teknologi IoT dengan infrastruktur sistem ganti baterai yang masif di Indonesia, hadir dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung pada tanggal 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center.

IEMS 2022 merupakan pameran Kendaraan Bermotor Listrik yang diselenggarakan untuk mendorong percepatan implementasi kendaraan listrik di Indonesia melalui berbagai inovasi terbaru. 

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, mengatakan, sebagai upaya dalam memperkenalkan motor listrik yang lebih ramah lingkungan pada masyarakat, Volta hadir dalam ajang IEMS 2022, di mana selain kembali menunjukan Volta 401 sebagai unit unggulan, perseroan juga memperkenalkan Volta seri Mandala sebagai inovasi varian model terbaru.

Baca juga: Volta, Anak Usaha NFC Indonesia (NFCX) Gandeng PLN Bangun SPBKLU

Advertisement

“Kini Volta turut menghadirkan program Volta Plus+, artinya semakin banyak pilihan bagi calon pembeli motor listrik Volta. Dengan DP dan cicilan yang rendah, harapannya motor listrik Volta semakin terjangkau bagi masyarakat,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (29/9/2022).

Ajang IEMS 2022 menjadi wadah Volta untuk memperkenalkan inovasi motor listrik ramah lingkungan kepada pengunjung acara dan masyarakat luas. Hadirnya Volta dalam pameran ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi dan dukungan Volta sebagai motor listrik karya anak bangsa guna membantu mewujudkan komitmen pemerintah terkait pembangunan berkelanjutan dan percepatan transisi ke energi bersih.

Baca juga: NFC Indonesia (NFCX) Punya Direktur dan Komisaris Baru

Volta menghadirkan ragam varian model motor listrik unggulannya, di antaranya adalah Volta 401, Volta edisi kolaborasi bersama Bumilangit yaitu seri ‘Virgo and the Sparklings’ dan seri baru ‘Mandala’. Di IEMS 2022, para pengunjung juga dapat membeli motor Volta dengan berbagai program cicilan kepemilikan motor yang menarik dari berbagai Bank dan Multifinance.

Pada kesempatan yang sama, Volta menghadirkan Volta Plus+ sebagai program kepemilikan motor listrik yang lebih murah dan lebih hemat. Mulai dari Rp 12.750.000 (OTR Jakarta) melalui seri Volta 401 dan seri ‘Virgo and the Sparklings’.

Baca juga: Euronet Berkolaborasi dengan NFC Indonesia (NFCX) Hadirkan Voucher Prabayar Netflix di Alfamart (AMRT)

Volta Plus+ juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan, di antaranya garansi baterai seumur hidup, gratis home charging, dan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan motor biasa, cukup dengan tarif flat baterai sesuai penggunaan.

Pada ajang IEMS 2022 ini Volta juga memperkenalkan model motor listrik terbarunya yaitu seri ‘Mandala’ yang namanya diambil dari salah satu karakter Bumi Langit. Masih dalam kolaborasi bersama dengan Bumi Langit, seri ‘Mandala’ adalah inovasi varian motor listrik terbaru dengan model Classic Retro, yang memiliki 2 slot baterai dengan jarak tempuh sampai dengan 130 km dan kecepatan maksimal 55 km/jam. Volta seri ‘Mandala’ sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 18.500.000 OTR Jakarta.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com