Menu
Sign in
@ Contact
Search
Manajemen mengumumkan kabar bahagia dari PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berupa raihan penghargaan dari anak usahanya. (Ilustrasi/Perseroan)

Manajemen mengumumkan kabar bahagia dari PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berupa raihan penghargaan dari anak usahanya. (Ilustrasi/Perseroan)

Kabar Bahagia dari Bumi Resources (BUMI)

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:59 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Ada kabar bahagia dari PT Bumi Resources Tbk (BUMI). Unit usahanya, PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan PT Arutmin Indonesia (Arutmin) meraih penghargaan bergengsi dan prestisius pada acara Good Mining Practices Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pada Kamis (29/9/2022) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Penghargaan yang diterima oleh KPC sebanyak 8 penghargaan dan Arutmin sejumlah 17 penghargaan.

Baca juga: Bumi Resources (BUMI) Bakal Bangkit, Potensi Cuan Sahamnya 115%

Presiden Direktur Bumi Resources Adika Nuraga Bakrie menyatakan, pihaknya merasa terhormat dan berbahagia atas penghargaan prestasi penerapan kaidah teknik pertambangan yang baik tahun 2022 yang diberikan Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

“Ini memberikan bukti tambahan bahwa grup BUMI berkomitmen untuk menerapkan kaidah terbaik penambangan dalam pengelolaan aspek teknis, konservasi batu bara, lingkungan, keselamatan pertambangan, serta standarisasi dan usaha jasa,” papar Adika dalam keterangan resmi, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Ada yang Borong Saham BUMI Rp 1,32 Triliun

Dia menambahkan, perusahaan mengucapkan banyak terima kasih kepada karyawan, manajemen, dan pemangku kepentingan (stakeholder) atas pencapaian ini. Hal ini menjadi kabar bahagia dari Bumi resources (BUMI).

Baca juga: Berlanjut, Grup Sinar Mas Tambah Saham Bumi Serpong Damai (BSDE)

“Penghargaan ini memacu kami untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa depan,” ujar Adika.

Selain itu, kabar bahagia dari Bumi Resources (BUMI) lainnya, yaitu pada perdagangan Selasa (4/10/2022), saham BUMI ditutup melesat 7,75% ke Rp 153. Sebanyak 4,89 miliar saham BUMI diperdagangkan, dengan frekuensi 45.712 kali, dan nilai transaksi Rp 731,66 miliar.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com