Menu
Sign in
@ Contact
Search
Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik saat mengaktifkan kembali empat galeri investasi.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik saat mengaktifkan kembali empat galeri investasi.

Aktifkan Empat Galeri Investasi, Mandiri Sekuritas Komit Tingkatkan Literasi Pasar Modal

Kamis, 24 November 2022 | 19:14 WIB
Yunia Rusmalina (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Mandiri Sekuritas mengumumkan akan mengaktifkan kembali empat galeri investasi. Langkah tersebut bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan pasar modal.

Keempat galeri tersebut dikembangkan bekerja sama dengan Indonesia Banking School, Universitas Pakuan Bogor, Universitas MH Thamrin, dan Universitas International Semen Indonesia.

Baca juga: Investor Asing Net Buy di Tengah Koreksi IHSG, Lima Saham Ini Diborong

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, galeri Investasi berperan sebagai pusat informasi produk-produk serta mekanisme pasar modal Indonesia dan menyemangati para mahasiswa membangun investasi.

“Kami sangat senang dapat mengaktifkan kembali galeri investasi mandiri sekuritas untuk meningkatkan literasi keuangan  pasar modal di kalangan mahasiswa. Melalui Galeri Investasi, kami akan menyelenggarakan rangkaian program,”ungkap Theodora dalam keterangnya, Kamis(24/11/2022).

Mandiri Sekuritas tengah menyusuk rangkaian program edukasi yang diyakini bisa meningkatkan pengetahuan, skills, dan kompetensi para mahasiswa dalam berinvestasi melalui platform digital Mandiri Online Securities Trading (MOST) untuk membangun keuangan masa depan mereka.

Baca juga: Milestone Baru, 800 Perusahaan Tercatat di Bursa Efek Indonesia

Acara peresmian Galeri Investasi Mandiri Sekuritas diselenggarakan dalam bentuk edukasi literasi pengembangan diri untuk para mahasiswa yang diberikan oleh Founder & CEO Fortis Fortuna Capital,David Noah dan Financing Manager Mandiri Sekuritas, Ezady Muslim .

Sebagai informasi, galeri investasi adalah bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup (TJSL)  Mandiri Sekuritas pilar literasi dan inklusi keuangan. Dalam pilar ini, program-program edukasi literasi  pasar modal lainnya juga diselenggarakan bekerja sama dengan berbagai universitas lain dan  yayasan. Selain pilar literasi dan inklusi keuangan, TJSL  Mandiri Sekuritas juga mencakup pilar pendidikan, donasi social atau bencana alam, dan lingkungan hidup.

Mandiri Sekuritas menyediakan layanan sekuritas  yang komprehensif, yaitu underwriting, advisory, brokerage bagi nasabah institusi dan retail melalui jalur distribusi konvensional dan digital. Dengan pengalaman lebih dari 22 tahun, Mandiri Sekuritas kini didukung oleh dua  anak perusahaannya, yaitu PT Mandiri Manajemen Investasi dan Mandiri Securities Pte. Ltd.  Singapore.

Baca juga: 60% Investor Pasar Modal Tamatan SMA, Nilai Investasinya Capai Rp 200 T

“Bersama dengan anak-anak perusahaannya, Mandiri Sekuritas menyediakan produk dan layanan yang inovatif  dengan jejak keahlian yang telah terbukti, termasuk research team yang profesional dan berpengalaman baik untuk bidang  makroekonomi, saham maupun obligasi, serta dukungan teknologi informasi terkini, dan implementasi pengelolaan risiko  yang menerapkan prinsip kehati-hatian,” tutupnya.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com