Menu
Sign in
@ Contact
Search
Saham Rakyat menjalin kerjasama eksklusif dengan PT Trimegah Karya Utama Tbk atau Ultra Voucher (UVCR)

Saham Rakyat menjalin kerjasama eksklusif dengan PT Trimegah Karya Utama Tbk atau Ultra Voucher (UVCR)

Saham Rakyat Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Trimegah Karya Pratama (UVCR)

Kamis, 1 Des 2022 | 03:00 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Saham Rakyat menjalin kerjasama eksklusif dengan PT Trimegah Karya Utama Tbk atau Ultra Voucher (UVCR) menghadirkan fitur pengumpulan poin untuk para penggunanya. 

Baca juga: Saham Rakyat Gelar Pertunjukan Seni Bertajuk Saham RakyART

Kaesang Pangarep selaku Brand Ambassador Saham Rakyat, platform Saham Rakyat kerap ingin memberikan pengalaman bertransaksi saham yang menyenangkan bagi para pengguna aplikasi Saham Rakyat). “Pengumpulan poin ini tidak terbatas hanya dari aktivitas jual beli saham saja, namun selayaknya bermain games, Warga Cuan dapat menjalankan berbagai misi dan tantangan, agar poin yang terkumpul bisa semakin banyak, ” ungkap Kaesang, Rabu (1/12/2022).

Baca juga: Digagas Kaesang Pangarep dan Kevin, Saham Rakyat Luncurkan Versi Pro

Advertisement

CEO & Founder Saham Rakyat Kevin Hendrawan mengungkapkan, kolaborasi eksklusif bersama Ultra Voucher ini tentu menjadi competitive advantage yang membuat Saham Rakyat berbeda dengan platform jual beli saham lainnya. Dengan adanya konversi poin ke voucher belanja di berbagai merchant yang sudah lebih dulu dekat dan dikenal oleh masyarakat, pihaknya berharap aplikasi Saham Rakyat mampu merangkul lebih banyak kalangan sebagai pengguna, di mana Saham Rakyat tidak hanya menawarkan potensi margin dari jual beli saham.

“Tapi juga kesempatan mendapatkan voucher diskon belanja. Bak tertiban durian runtuh karena pengguna bisa memperoleh keuntungan bertubi-tubi dalam satu aplikasi,” tambahnya.

Baca juga: Ultra Voucher Ekspansi ke Singapura

Sementara itu, Direktur Trimegah Karya Pratama (UVCR) Riky Boy Permata menambahkan, melalui Saham Rakyat, Ultra Voucher hadir untuk memberikan pengalaman baru dalam bertransaksi saham yang lebih menarik dan intuitif. “Kami melihat hal ini sebagai peluang bagus dalam memberikan value kepada pengguna aplikasi Ultra Voucher dan Saham Rakyat agar semakin rajin untuk berinvestasi dan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant Ultra Voucher,” tutupnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com