Menu
Sign in
@ Contact
Search
Ilustrasi news. (Andrea Piacquadio/Pexels)

Ilustrasi news. (Andrea Piacquadio/Pexels)

TERPOPULER: Heboh GOTO Dijual Rp 2 per Saham hingga Nasib Kripto

Minggu, 4 Des 2022 | 19:06 WIB
Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Sebagai media online yang kredibel di bidang ekonomi, terutama investasi dan keuangan, investor.id telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam berinvestasi. Berikut 5 berita paling populer hingga Minggu (4/12/2022):

1. Ramai soal Saham GOTO Dijual Rp 2 per Saham? Ternyata karena Ini

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) menyatakan berdasarkan POJK 22/POJK.04/2021, periode lock-up bagi para pemegang saham pra-IPO perusahaan selama delapan bulan berakhir pada 30 November 2022, sebagaimana telah diungkapkan sebelumnya.

Dengan begitu, terhitung 1 Desember 2022, seluruh saham yang dibatasi tersebut dapat diperdagangkan secara bebas di Bursa Efek Indonesia (BEI). Lantas, mengapa ada yang jual saham GOTO Rp 2 per saham di pasar negosiasi?

Advertisement

2. Sentimen Lock Up Bersifat Sementara, GOTO Berpeluang Rebound

Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) yang mengalami tekanan jual setelah berakhirnya lock up period pada 30 November lalu, dinilai sejumlah pelaku pasar memberikan peluang kepada investor untuk meraih gain yang lebih besar di masa depan. Lalu, kapan waktu yang tepat?

3. Uruguay Gagal, Korea Selatan dan Portugal Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Timnas Korea Selatan dan Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, setelah pertemuan kedua tim berakhir dengan skor 2-1 pada pertandingan Grup H. Sementara, Uruguay harus gigit jari. Simak selengkapnya laga yang dramatis tersebut.

4. Dear Pekerja, Silakan Ambil Dana Bantuan Subsidi Upah, Ini Batas Akhirnya!

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengimbau masyarakat yang memenuhi syarat sebagai penerima tetapi belum mengambil dana Bantuan Subsidi Upah (BSU) untuk segera mengambil dana BSU tersebut, karena batas akhirnya.

5. Intip Proyeksi Pasar Aset Kripto di Akhir 2022

Sepanjang November lalu, pasar kripto mengalami volatilitas tinggi yang cenderung alami penurunan tajam. Belum reda masalah dari Terra Luna dan Three Arrow Capital, pasar kripto harus menghadapi masalah yang lebih besar. Bagaimana nasib aset kripto hingga akhir tahun ini?

Editor : Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com