Menu
Sign in
@ Contact
Search

Radiant Utama Group Aksi Donor Darah

Rabu, 6 Maret 2013 | 12:39 WIB
Antara (redaksi@investor.id)

JAKARTA- Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-38, Radiant Utama (RU) Group, 28 Februari lalu, menggelar aksi donor darah sebagai bentuk tanggung jawab social (corporate social responsibility/CSR) dengan tema “Darah Ku Bukti Peduli Untuk Berbagi”.

“Aksi donor darah merupakan kegiatan tradisi tahunan dalam memperingati HUT Radiant Utama Group,” demikian rilis yang diterima Investor Daily di Jakarta, Selasa (5/3).

Sementara pada acara puncak, RU Group menggelar acara kebersamaan yang dihadiri oleh komisaris, direksi dan karyawan/karyawati RU Group dengan mengusung tema “Radiant Unite” di Gedung RU, Jakarta, 1 Maret lalu.

Pada acara tersebut, RU meluncurkan batik korporat yang secara simbolis diserahkan oleh Komisaris RU Group Ahmad Ganis kepada perwakilan karyawan.

Radiant Utama Group yang didirikan pada tahun 1975, awalnya merupakan perusahaan yang menyediakan Pengujian Non Destructive untuk industri minyak dan gas. Dalam perjalanannya RU Grup telah berkembang menjadi sebuah kelompok energik perusahaan yang menawarkan berbagai keahlian di sektor energi.

Melalui sejumlah anak perusahaan dengan ribuan karyawan yang beroperasi di seluruh negeri, RU Group terus mengembangkan bidang keahlian yang dimilikinya hingga ke arah hulu dan hilir minyak dan gas serta industri lainnya.  (*/gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com