Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Molindo Group. Foto ilustrasi: bareksa.com

Molindo Group. Foto ilustrasi: bareksa.com

Adikin Basirun Kembali Pimpin Molindo Group

Jumat, 26 Februari 2021 | 16:32 WIB
Lona Olavia

 

JAKARTA, investor.id - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Madusari Murni Indah Tbk (MOLI) atau Molindo Group, induk perusahaan yang menaungi PT Molindo Raya Industrial, PT Molindo Inti Gas dan PT Sumber Kita Indah menyetujui untuk mengangkat kembali seluruh anggota dewan komisaris dan direksi perseroan untuk periode berikutnya,

“Pemegang saham MOLI mengharapkan keberlanjutan program kerja dan strategi manajemen lebih cepat diterapkan dalam rangka meningkatkan daya saing dan menyambut dengan hangat susunan pengurus untuk periode ini, untuk bersama-sama membawa perusahaan mencapai visinya yaitu menjadi perusahaan industri etanol terintegrasi yang terkemuka dan terbaik di Asia Pasifik,” kata Direktur Utama Madusari Murni Indah Adikin Basirun dalam keterangan resmi, Jumat (26/2).

Selain Adikin Basirun yang merupakan mantan Direktur Teknologi Informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan juga kembali mengangkat Donny Winarno dan Jose Gonjoran Tan sebagai direktur. Adapun menjabat sebagai komisaris utama yakni Sandojo Rustanto. Kemudian Indra Winarno, Handjojo Rustanto, Irene Rustanto selaku komisaris. Lalu, I Nyoman Darma dan Rodolfo C. Balmater selaku komisaris independen.

Saat ini MOLI merupakan produsen etanol food grade dan industrial grade di Indonesia yang memproduksi berbagai produk dengan merek Molindo Etanol, Molindo CO2, Molindo Dry Ice dan Molindo Fertilizer. Produk-produk tersebut dipasarkan di dalam dan diekspor ke luar negeri dengan basis pelanggan dari beragam industri yaitu makanan dan minuman, farmasi, sanitasi, kosmetik, produk tembakau, alat kesehatan, rumah sakit, ukiran dan mebel, tinta, percetakan, bahan bakar, pembersihan dan pengelasan.

Editor : Komang (komang_99@yahoo.com )

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN