Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pintu, salah satu perusahaan exchange aset kripto terkemuka di Indonesia

Pintu, salah satu perusahaan exchange aset kripto terkemuka di Indonesia

Aplikasi Pintu Raih Pendanaan Seri A+ US$ 35 Juta

Kamis, 12 Agustus 2021 | 09:22 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Pintu, yang merupakan salah satu perusahaan exchange aset kripto terkemuka di Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan putaran pendanaan seri A+ dengan total pendanaan US$ 35 juta.

Pendanaan ini dipimpin oleh Lightspeed serta didukung oleh Alameda Ventures, Blockchain.com Ventures, Castle Island Ventures, Coinbase Ventures, Intudo Ventures dan Pantera Capital.

Didirikan pada April 2020, Pintu merupakan exchange kripto terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan milenial dan investor riset yang ingin berinvestasi di berbagai aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan aset lainnya.didesain untuk investor kripto pemula maupun profesional, Pintu membantu investor melakukan trading, analisis, pengelolaan aset hingga belajar tentang cryptocurrency melalui platform yang telah dilengkapi dengan tampilan UI/UX sederhana, perangkat trading komprehensif, fitur keamanan canggih dan konten edukatif.

Co Founder dan CEO, Pintu, Jeth Soetoyo mengatakan Pintu juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat, dengan fokus pada tampilan mobile dan fitur pintar sebagai penunjang bagi trader pemula dan pintu memberikan akses yang lebih menyeluruh dan terbuka bagi trader awam maupun berpengalaman untuk bisa melakukan mitigasi risiko terhadap volabilitas pasar.

Dimulai dari Rp 11.000, Pintu menawarkan nilai minimum transaksi yang sangat rendah bagi investor kripto pemula maupun berpengalaman serta menjadi aplikasi kripto mobile pertama yang dirancang khusus untuk target pasar Indonesia. fitur canggih dan terspesialiasi dari  Pintu memudahkan investor pemula yang ingin masuk ke dunia investasi kripto untuk pertama kalinya.

Pintu merupakan pedagang aset kripto yang terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi sehingga menjamin layanan dan produk cryptocurrency yang aman dan terpercaya.

“Pintu menawarkan 16 aset kripto yang bisa diperdagangkan dan berencana untuk menambahkan koin koin lain yang banyak diminati oleh investor termasuk token NFT dan proyek kripto lainnya,” ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Kamis (12/8).

Melalui pendanaan ini, Pintu berencana untuk memperkuat posisi sebagai aplikasi mobile kripto terdepan di Indonesia melalui perekrutan talent baru dari berbagai fungsi yang berbeda.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN