Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengujung memotret monitor pergerakan saham dengan ponsel di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Foto ilustrasi: Beritasatu Photo/Uthan AR

Pengujung memotret monitor pergerakan saham dengan ponsel di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Foto ilustrasi: Beritasatu Photo/Uthan AR

BEI Buka Kembali Perdagangan Saham MSIN

Selasa, 6 Juli 2021 | 08:10 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka kembali perdagangan saham PT MNC Studios International Tbk (MSIN) hari ini. Perdagangan saham MSIN di pasar reguler dan pasar tunai kembali bisa diperdagangkan mulai sesi I.

Demikian penjelasanan Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI Irvan Susandy di Jakarta, Selasa (6/7).

Kemarin, saham MSIN dihentikan sementara (suspend) dipicu kenaikan harga saham kumulatif dalam seminggu terakhir. Harga saham MSIN menguat dari level Rp 157 pada 24 Juni menjadi Rp 404 pada 2 Juli 2021.

Perseroan melalui anak usahanya, MNC Pictures, telah meraih penghargaan atas program sinetron unggulannya yaitu Ikatan Cinta, yang dinobatkan sebagai Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi.

“Di MSIN, kami sangat menghargai kerja keras karyawan kami untuk dapat menghasilkan program seperti Ikatan Cinta, yang secara konsisten mendapatkan respons yang baik dari pemirsa kami di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan program-program terbaik, terutama dari produksi in-house kami untuk memenuhi kebutuhan pemirsa kami selama situasi pandemi ini. Secara keseluruhan, saya sangat yakin bahwa kinerja pemrograman yang luar biasa ini akan terus berlanjut dan saya berharap program kami dapat berkembang lebih baik lagi pada 2021,” terang Direktur MNC Studios International Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, Kamis (1/7/2021).

Serial drama dengan rating tinggi ini mencatatkan rating dan kinerja pangsa pemirsa, dengan rata-rata masing-masing 12,8% dan 47,3% sejak Januari hingga 29 Juni 2021. Ikatan Cinta ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 dan baru-baru ini kembali menorehkan rekor tertinggi baru dalam kinerja pemrogramannya dengan mencapai rating 15,4% dan pangsa pemirsa sebesar 54,5% pada 20 Juni 2021.

 

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN