Menu
Sign in
@ Contact
Search
Webinar Indonesia Investmen Forum akan kembali digelar, Rabu (20/7), membahas topik investasi infrastruktur di dalam negeri. Webinar ini bagia dari tiga webinar gratis Road to New York, Indonesia Investment Forum by Sector Series 2022 yang digelar pada Juli dan Agustus 2022.

Webinar Indonesia Investmen Forum akan kembali digelar, Rabu (20/7), membahas topik investasi infrastruktur di dalam negeri. Webinar ini bagia dari tiga webinar gratis Road to New York, Indonesia Investment Forum by Sector Series 2022 yang digelar pada Juli dan Agustus 2022.

Berburu Investor Global, Indonesia Investment Forum Kembali Gelar Webinar Bagian Dua

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:04 WIB
Parluhutan Situmorang (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id - Indonesia Investment Forum akan kembali menggelar webinar Indonesia Investment Forum by Sector Series 2022 bagian kedua, Rabu (20/7/2022). Webinar ini bertujuan untuk menarik minat investor global menanamkan modalnya di berbagai sektor di Indonesia.

Indonesia Investmen Forum selaku penyelenggara webinar tersebut akan membahas topik terkait investasi infrastruktur di dalam negeri. Kegiatan ini bagian dari tiga webinar gratis Road to New York, Indonesia Investment Forum by Sector Series 2022 yang digelar pada Juli dan Agustus 2022.

Baca juga: Gelar Indonesia Investment Forum, Investasi Infrastruktur masih Menjanjikan

Founder & Chairman Indonesia Investment Forum Christovita Wiloto mengatakan, selain melalui zoom webinar, investor yang dapat menyaksikan seminar online tersebut melalui streaming langsung LinkedIn, streaming langsung Cerita Instagram, dan streaming langsung YouTube.

“Webinar tersebut akan digelar pada Rabu 20 Juli 2022 jam 20.00 WIB atau 09.00 waktu New York,” ujarnya melalui penjelasan resminya di Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Dalam webinar sebelumnya, Chairman Hamershlag Private Mychal Jefferson mengatakan, Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor empat dunia. “Indonesia akan menjadi kekuaatan ekonomi dunia berdasarkan geografi dan populasi. Sedangkan pilar penting penopangnya adalah sumber daya alam dan sumber daya manusia, terutama generasi muda,” tuturnya.

Menjembati

Sementara itu, Senior Partner Indonesia Investment Forum Josh Luhukay mengatakan, Indonesia Investment Forum telah menggelar kegiatan ini sejak tahun 2013 di berbagai kota dunia, seperti Singapura dan Hong Kong. “Indonesia membutuhkan investasi sangat besar, sehingga kami mencoba menarik minat investor global masuk ke dalam negeri,” ungkapnya.

Baca juga: New York, Indonesia Investment Forum By Sectors Series 2022 Siap Digelar

Sedangkan forum kali ini, terang dia, memfokuskan peluang-peluang investasi di sektor infrastruktur, pertanian, manufaktur, properti, perbankan dan keuangan, serta kesehatan. Forum ini juga membahas peluang investasi sektor pendidikan, pariwisata, logistik, perkebunan dan kehutanan, telekomunikasi, energi, serta mineral batu bara.

Melalui forum yang digelar dalam tiga bagian ini, Josh mengatakan, Indonesia Investment Forum berupaya untuk menjembatani kebutuhan investasi pelaku bisnis hingga pemerintah dari Sabang sampai Merauke dengan investor global.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com